Follow Us

Kecewa Berat! Orangtua Bibi Ardiansyah Ungkap Kelakuan Tubagus Joddy di Masa Lalu yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Anaknya Nggak Bikin Masalah Ini hanya Sekali

Adrie Saputra - Senin, 15 November 2021 | 13:47
Keluarga Tubagus Joddy minta maaf ke keluarga Bibi Ardiansyah.
Instagram

Keluarga Tubagus Joddy minta maaf ke keluarga Bibi Ardiansyah.

Suar.ID - Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, belakangan ini menjadi sorotan.

Menjadi penyebab kecelakaan maut, banyak netizen kecewa karena dia ternyata sempat bermain ponsel.

Dia sempat membuat Instagram Story ketika mengemudikan mobil dengan kecepatan penuh.

Joddy kini sudah dinyatakan menjadi tersangka atas kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Selama Ini Disembunyikan, Buku Diary Vanessa Angel Akhirnya Ditemukan Ibu Tiri, Isi Curhatan Mama Gala Bikin Nangis: Mau Mengenang Setiap Momen KehidupanDia pun ditahan di Polres Jombang, Jawa Timur.Joddy dijerat dengan pasal berlapis.

Dalam kasus ini, Joddy dijerat Pasal 310 Ayat 4 dan Pasal 311 Ayat 5 Undang Undang RI Nomor 22 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.Atas kelalaian anaknya itu, orangtua Joddy ternyata sempat mendatangi keluarga Bibi.

Baca Juga: Kronologi Wanita di Karawang Dituntut Setahun Penjara Gegara Marahi Suami Bulenya: Saya Keberatan

Kedatangannya untuk minta maaf atas kelalaian Joddy."Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya. Saya sampaikan juga yang terasa bagi saya," kata ayah Bibi Ardiansyah dilansir dari YouTube Cumicumi pada Minggu (14/11/2021)."Niat baik orangtuanya bagi saya sih Alhamdulillah juga lah," imbuhnya.Tak dipungkiri, rasa kecewa masih menyelimuti hati kedua orangtua Bibi Andriansyah.Ibunda Bibi lantas membeberkan sikap Joddy yang sebelumnya juga sempat melakukan kesalahan yang sama sebelumnya."Cuma pernah saya bilang, dulu si Bibi kan bilang pernah juga si Joddy ini bawa mobil trus sampai kaca spionnya patah.""Trus disuruh ganti sama Bibi tiga juta," ucap ibu mertua Vanessa Angel itu."Kan seharusnya si Joddy sudah hati-hati kek gitu."

Baca Juga: Selama Ini Dihujat Sebagai Sopir yang Lalai Atas Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Ternyata Tubagus Joddy Bukanlah Sopir Biasa! Sosok Ini Beberkan Faktanya

"Eh taunya sekarang lebih parah, sampai dua-duanya nggak ada lagi," kata ibunda Bibi sambil mengusap air matanya.Ibunda Bibi Ardiansyah menceritakan perilaku Joddy di masa llau tersebut agar menjadi catatan untuk tidak mengulangi kesalahan kembali."Aku bilang gitu aja tadi sama dia (orangtua Joddy) biar dia tahu kan kalau anaknya nggak bikin masalah ini hanya sekali," pungkasnya.

Source : Youtube.com, Tribunstyle.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest