Follow Us

BERITA TERPOPULER: Ayah Bibi Ardiansyah Tegaskan Tubagus Joddy Tak Pegang Uang Asuransi Warisan Gala Sky | Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Sembunyi-sembunyi Ibadah Dari Keluarganya

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 10 November 2021 | 11:02
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 10 November 2021. Dari Tubagus Joddy tak pegang asuransi warisan Gala Sky hingga kisah Natalie Sarah mualaf.
Instagram @natalie_sarahs

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 10 November 2021. Dari Tubagus Joddy tak pegang asuransi warisan Gala Sky hingga kisah Natalie Sarah mualaf.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 10 November 2021. Dari Tubagus Joddy tak pegang asuransi warisan Gala Sky hingga kisah Natalie Sarah mualaf.

Ayah Bibi Andriansyah Tegaskan Bahwa Tubagus Joddy Tidak Memegang Uang Asuransi Warisan untuk Gala Sky, Faisal: Enggak Sebodoh Itu

Pasca kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, nama Tubagus Joddy terus disorot publik.

Pasalnya, sebagai sopir, ia dituding lalai dalam berkendara hingga menewaskan dua orang majikannya secara langsung.

Sessat setelah kejadian nahas tersebut, berbagai konten tentang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi trending di media sosial.

Salah satunya adalah ungkapan Bibi Andriansyah yang ingin menyusul Vanessa Angel jika istrinya ditakdirkan lebih dulu meninggal dunia.

Dalam kutipan di konten kanal Youtube ASHIAP TV tersebut, Bibi juga mengatakan bahwa uang warisan asuransi untuk Gala sudah diurus oleh Joddy.

Baca artikel selengkapnya di sini

Sudah Lama Jadi Mualaf Secara Sembunyi-sembunyi, Aktris Cantik Ini Sampai Harus Ngumpet untuk Solat dari Keluarganya Agar Tidak Diusir!

Masihkah Anda ingatkah Anda dengan sosok aktris cantik bernama Natalie Sarah?

Sosok ini pernah laris manis menghiasi layar kaca di era tahun 2000an sebagai pemain sinetron dan membintangi beberapa video klip juga iklan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest