Follow Us

Sosok Danu Terus Diperiksa Secara Marathon dalam Kasus Pembunuhan Subang, Sang Ayah Malah Bongkar Sifat Asli Anaknya: Nggak Mikir Panjang!

Devi Nirmala Muthia - Rabu, 10 November 2021 | 07:30
Danu saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya mengungkap foto Oknum Banpol yang menyuruhnya membersihkan TKP.
Kolase Tribun Bogor

Danu saksi kunci kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya mengungkap foto Oknum Banpol yang menyuruhnya membersihkan TKP.

Suar.ID - Sejauh ini, tim penyidik kasus pembunuhan Subang tengah fokus dalam memeriksa sosok Danu.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir, Danu terus dipanggil oleh Polres Subang untuk diperiksa sampai 5 kali secara marathon.

Didampingi kuasa hukumnya, Danu terus diperiksa lantaran DNA-nya ditemukan di kamar mandi TKP tempat Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu terbunuh.

Sontak, kecurigaan tengah menjurus kepada Danu pada proses penyidikan beberapa waktu terakhir.

Kini, ayah Danu justru beberkan fakta terkait sifat asli putranya selama ini.

Baca Juga: Siapa Banpol Misterius Yang Suruh Bersihkan Kamar Mandi TKP Pembunuhan Subang? Disebut Memegang Kunci Rumah Tuti Dan Amalia Mustika Ratu

Dikutip dari Tribun Wow, Danu berdalih bahwa dirinya membersihkan area kamar mandi TKP lantaran disuruh oleh seorang oknum Banpol.

Sehingga ia nekad menerabas garis polisi dan akhirnya meninggalkan jejak di area TKP yang berlokasi di Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Waktu itu, Danu melihat oknum Banpol tersebut berdiri dan diam saja di depan TKP.

Tanpa pikir panjang, Danu pun menghampiri sosok tersebut dan menurut saja ketika dimintai tolong untuk masuk dan membersihkan kamar mandi.

Cara kerjanya yang mudah menurut dan tak pikir panjang inilah yang juga diakui oleh ayah dari pria berusia 21 tahun ini.

Source : Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest