Follow Us

BERITA TERPOPULER: Jahat! Tanah Kuburan Masih Basah, Sosok Ini Tega Bikin Konten Ritual Panggil Arwah Vanessa Angel | Diisukan Dekat Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Angkat Bicara

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 09 November 2021 | 08:48
berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 November 2021. Dari ritual panggil arwah Vanessa Angel hingga Sahrul Gunawan yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 November 2021. Dari ritual panggil arwah Vanessa Angel hingga Sahrul Gunawan yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Selasa, 9 November 2021. Dari ritual panggil arwah Vanessa Angel hingga Sahrul Gunawan yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Pusara Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Masih Basah, Sosok Ini malah Tega Buat Konten Panggil Arwah Almarhum, Paranormal Ini Ngamuk: Sampah Lo Woi!

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut, dimanfaatkan oknum sesat guna membuat konten.

Manajer Vanessa Angel, Joana Kania sangat miris dengan apa yang terjadi.

Hal itu diungkapkan oleh paranormal Wirang Birawa melalui postingan screenshoot chat dengan Joana, Sabtu (6/11/2021).

Dalam chat tersebut, terlihat Joana menangisi kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sengaja dimanfaatkan untuk konten aneh.

Meski sudah ditenangkan, Joana pun masih sangat terpukul dengan apa yang terjadi.

Baca artikel selengkapnya di sini

Ramai Diisukan dekat Dengan Ayu Ting Ting, Akhirnya Sahrul Gunawan Angkat Bicara Soal Niatnya untuk Pedekate dengan Janda Satu Anak Ini

Kisah asmara Ayu Ting Ting seakan tak pernah sepi dari sorotan.

Beberapa waktu terakhir, Ayu Ting Ting diisukan sedang dekat dengan aktor senior yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung yaitu Sahrul Gunawan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest