Follow Us

Sengaja Celakakan Satu Keluarga Demi Konten, Paktisi Hukum Soroti Tingkah Sopir Vanessa Angel: Soal Motifnya Jelas Ya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 06 November 2021 | 13:32
Kolase foto Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Tubagus Joddy
Instagram/@bibliss | Instagram/@tubagusjoddy

Kolase foto Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Tubagus Joddy

Suar.ID - Praktisi hukum Ricky Vinando buka suara terkait kejanggalan pengakuan sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy yang mengaku mengantuk.

Pasalnya, satu jam sebelum Tubagus Joddy mengalami insiden kecelakaan, ia sempat membuat Instagram Story namun dihapusnya tepat setelah peristiwa nahas itu terjadi.

Bahkan sempat beredar video diduga sang sopir tersebut panik saat melihat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas tergeletak di lokasi kejadian.

Baca Juga: Kasih Ibu Sepanjang Masa, Pelukan Terakhir Vanessa Angel Selamatkan Nyawa Gala dari Kecelakaan Maut

Diketahui bahwa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya Km 672, Kamis (4/11/2021) siang.

Dalam perjalanan yang berujung tragis tersebut pengemudi mobil yaitu Tubagus Joddy diduga kuat mengendarai mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Mobil Pajero Sport berwarna putih yang dikendarainya membentur beton pembatas jalan tol.

Mobil itu terseret hingga 30 meter. Vanessa Angel yang berada di kursi baris kedua bahkan sampai terpental ke luar mobil.

Praktisi hukum Ricky Vinando bersuara lantang, dia menyebut bahwa alasan Joddy kelelahan atau mengantuk, sama sekali tidak dapat diterima secara hukum karena telah bertolak belakang dengan fakta sebelum terjadinya kecelakaan yaitu berupa video yang di unggah Joddy pada stories Instagramnya sebelum terjadinya kecelakaan fatal tersebut.

Unggahan Instagram Story Tubagus Joddy sesaat sebelum kecelakaan
Kolase Instagram

Unggahan Instagram Story Tubagus Joddy sesaat sebelum kecelakaan

Baca Juga: 'Hidupnya, Ah, Gila Hebat!' Sosok Ini Beberkan Keinginan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut

Sehingga dirinya pun mendesak agar dalam waktu dekat setelah pulih, Joddy segera diperiksa dan difokuskan materinya tentang dugaan menyetir sempat hingga di atas 100 km/jam.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest