Follow Us

Padahal Sudah Terlanjur Nikah, Pria Ini Langsung Syok Ketika Lihat Wajah Asli Istrinya Saat Bangun Tidur: Saya Tertipu Olehnya

Adrie Saputra - Jumat, 05 November 2021 | 18:48
Gambar Ilustrasi.
Unsplash

Gambar Ilustrasi.

Suar.ID - Seorang pria Mesir dilaporkan meminta cerai dari istri barunya karena alami syok.

Dia mengklaim bahwa dia tidak terbiasa dengan penampilan alami istinya setelah melihatnya tanpa makeup.Pria Mesir ini dilaporkan mengajukan proses gugatan cerai dari istrinya yang baru nikah sekitar satu bulan.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Cukup Siti Nurbaya Dari Dewa 19, Cocok Bagi Kamu yang Cintanya Terhalangan Restu Orangtua

Mereka awalnya bertemu di Facebook, di mana wanita itu selalu memposting foto dirinya yang menarik.

Pria itu akhirnya bertemu beberapa kali dan mengajaknya berkencan, hingga sampai tahap ini, pria yang tidak disebutkan namanya itu masih menganggap wanita itu menarik dan memutuskan untuk menikahinya.

Baca Juga: 'Semoga Kamu Mengerti', Jauh Sebelum Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Vanessa Angel Rupanya Sudah Titipkan Pesan Pilu ini Pada Gala Sky Ardiansyah

Masalah dimulai pada pagi hari setelah malam pernikahan ketika pria itu melihat pengantin wanitanya tanpa riasan untuk pertama kalinya."Saya terkejut… karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah," kata suami yang kecewa dikutip dari Oddity Central.

"Saya melihat foto-fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya.""Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah," tambah pria itu.

"Tapi setelah pernikahan, saya melihat wajah aslinya tanpa riasan, dia terlihat jelek."Media Mesir melaporkan bahwa suami yang dicemooh mengatakan kepada pengadilan bahwa dia telah mencoba untuk mengatasi penampilan istrinya yang tidak menarik, tetapi setelah sebulan menikah dia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai.

Baca Juga: Heboh Unggahan Video Sopir Vanessa Angel, Menunjukkan Detik-detik Sebelum Kecelakaan Maut, Netizen: Masih Ada yang Percaya Mengantuk?

"Saya melihatnya ketika dia bangun, rambutnya berantakan. Dan penampilannya benar-benar berbeda dari yang saya tahu ketika saya menikahinya."Menariknya, kasus yang sangat mirip dilaporkan pada tahun 2016, ketika seorang pria UEA mencoba menceraikan istrinya setelah melihatnya tanpa riasan untuk pertama kalinya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest