Follow Us

dr. Tirta Ngamuk ke Sopir Vanessa Angel karena Terkesan Ingin Berusaha Menyelamatkan Diri dari Jerat Hukum dengan Lakukan 2 Hal Ini

Adrie Saputra - Jumat, 05 November 2021 | 12:33
Dr Tirta ngamuk ke sopir Vanessa Angel.
Instagram

Dr Tirta ngamuk ke sopir Vanessa Angel.

Suar.ID - Sopir pribadi Vanessa Angel, Tubagus Joddy, baru-baru ini menjadi sorotan netizen setekah mengalami kecelakaan maut.

Kecelakaan itu terjadi di Tol Jombang arah Surabaya Km 672 pada Kamis (5/11/2021).

Akibat insiden tragis tersebut, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. tewas di tempat.Sebelum terjadi kecelakan maut itu, Tubagus Joddy sempat mengunggah video kecepatan mobil yang dikendarainya di instastory Instagram miliknya.

Baca Juga: 'We Love You Pepo!', Annisa Pohan Ungkapkan Harapan Terakhirnya Terkait Sosok SBY dan Putri Semata Wayangnya dengan AHY: Izinkan ya Allah!

Namun, setelah kecelakan maut itu, Tubagus Joddy ternyata sempat mengunggah Instagram Story yang menunjukkan laju kecepatan mobilnya di jalan tol.

Namun dia langsung menghapus unggahannya tersebut, sehingga membuat netizen geram.Netizen menilai Tubagus Joddy tidak mau disalahkan, sehingga dia menghapus unggahan video kecepatan mobil yang dikendarainya itu.Yak cuma netizen, dr. Tirta pun ngamuk kepada sopir Vanessa Angel dan mendesak dia mengakui kesalahan yang sebenarnya.

Baca Juga: Meski Kaya Raya dan Mampu Belikan Rumah dan Tanah untuk Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Blak-blakan Enggan Membelikan Barang Satu Ini untuk Istrinya: Sayang Uangku!

Menurut dr. Tirta, kecelakaan maut tersebut terjadi karena sopir Vanessa Angel tidak fokus berkendara, sehingga dr. Tirta meminta Tubagus Joddy untuk menceritakan kejadian sejujurnya ke polisi."Mengantuk, nabrak beton, mobil ringsek, lo bawa pajero kecepatan berapa bro? Hantem kiri sampe ringsek. Ya alhamdulillah lo selamat, jadi seharusnya lo cerita sejujurnya ke polisi," tulis dr. Tirta, dikutip dari akun Instagram @nenk_updatee.

Ia kemudian mengatakan semua pihak sangat berduka dengan kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya itu.

Postingan Tubagus Joddy
Instagram.com

Postingan Tubagus Joddy

Namun dr. Tirta juga menegaskan bahwa kelalaian dari sopir yang mengakibatkan dua orang meninggal itu tidak bisa dibiarkan begitu saja."Kita berduka, jelas, sudah seharusnya berduka, tapi kelalaian diver yang mengakibatkan dua orang wafat itu gak bisa dibiarin. Apalagi penuturan dari polisi, driver mengantuk," tegasnya.Selain itu, dr. Tirta juga menyinggung Tubagus Joddy yang menghapus instastory pasca terjadinya kecelakan maut yang tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Dihujat Satu Indonesia Lantaran Jual Konten Kemiskinan Orang Lain, Baim Wong Berikan Pembelaan Diri: Dia Gak Tahu Apa yang Saya Rasakan!

Ia meminta Tubagus Joddy untuk mengakui kesalahannya di hadapan polisi, daripada ia berbohong tetapi jejak mendelete story itu selalu diingat publik."Dari medsos lo sempet update story pula."

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest