Follow Us

'Semoga Kamu Mengerti', Jauh Sebelum Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan, Vanessa Angel Rupanya Sudah Titipkan Pesan Pilu ini Pada Gala Sky Ardiansyah

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 05 November 2021 | 13:33
Vanessa Angel bersama putranya, Gala Sky Andriansyah
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel bersama putranya, Gala Sky Andriansyah

Suar.ID - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air.

Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia usai alami kecelakaan mobil.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (4/11) dan berlokasi di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A, Jawa Timur.

Dalam kecelakaan mobil ini, putra semata wayang Vanessa Angel yaitu Gala Sky Andriansyah pun ikut jadi korban meski cuma mengalami luka-luka.

Baca Juga: 'Lo Jahat', Ngakunya Cuma Ngantuk dan Alami Luka Ringan ke Polisi, Adik Bibi Ardiansyah Blak-blakan Bocorkan Kejahatan Sopir Vanessa Angel, Apa Nih?

Usut punya usut, jauh sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel ini sempat menulis pesan terakhir untuk sang buah hati.

Pesan ini ditulis Vanessa Angel di momen ulang tahun pertama Gala yang jatuh pada Selasa (14/7/2021) lalu lewat akun Instagram @vanessaangelofficial.

Dalam unggahan ini, Vanessa Angel tak cuma merayakan hari ulang tahun anak pertamanya tapi juga sebuah video dengan pesan haru.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel Terungkap, Polisi Ungkap Hal Ganjal Saat Olah TKP Ini Jadi Penyebabnya

Video ini merupakan kompilasi perjalanan Gala sejak massih berada di dalam perut, lahir ke bumi hingga berumur satu tahun.

Pada keterangan video ini, Vanessa pun menuliskan harapannya untuk dirinya dan sang anak kelak.

Source : Instagram, Tribunjatim.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest