Follow Us

Detik-detik Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel Terungkap, Polisi Ungkap Hal Ganjal Saat Olah TKP Ini Jadi Penyebabnya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 November 2021 | 09:38
Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel
Istimewa

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel

Suar.ID - Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672+400/A, Kamis (4/11/2021).

Diketahui mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B-1264-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel tersebut berisi lima penumpang.

Kelima orang tersebut yakni Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, sang anak Gala Sky Adriansyah, sopir serta pembantunya.

Baca Juga: Bagai Sebuah Pertanda, Vanessa Angel Ternyata Sempat Menangis, Ungkap Rasa Penyesalannya pada Artis Cantik Ini Sebelum Tewas Kecelakaan, Kini Keduanya telah Tiada

Mobil tersebut hendak menuju Surabaya, Jawa Timur.

Dari lima penumpang, Vanessa dan suaminya meninggal dunia.

Sementara tiga penumpang lainnya dalam keadaan luka-luka.

Buah hati Vanessa mengalami luka ringan bersama sang sopir, sedangkan asisten rumah tangga Vanessa Angel mengalami luka berat.

"Dua orang luka ringan ini, dari informasi di lapangan adalah sopir dengan anak dari pada Almarhum dan Almarhumah.Yang luka berat ini adalah asisten rumah tangganya," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, Kamis (4/11/2021).

Kronologi kejadian

Sementara itu, Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengungkap kronologi kejadian yang merenggut nyawa Vanessa dan suaminya.

Peristiwa bermula saat mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Tubagus Joddy melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular