Follow Us

'We Love You Pepo!', Annisa Pohan Ungkapkan Harapan Terakhirnya Terkait Sosok SBY dan Putri Semata Wayangnya dengan AHY: Izinkan ya Allah!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 05 November 2021 | 08:32
Keluarga SBY dan AHY
Instagram @annisayudhoyono

Keluarga SBY dan AHY

Suar.ID - Masyarakat Indonesia sedang dirundung kesedihan lantaran kabar sakitnya Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sosok yang akrab disapa SBY ini dikabarkan terkena kanker prostat dan kini tengah menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

Seluruh anak dan menantu dari suami mendiang Ani Yudhoyono pun memberikan doa dan dukungan agar SBY lekas diberi kesehatan.

Tak terkecuali Annisa Pohan, sosok yang dikenal sebagai menantu pertama SBY, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono.

Bahkan Annisa juga mengunggah sebuah doa dan harapan yang ia panjatkan dari ayah mertuanya.

Baca Juga: Meski Partainya Musuh Bebuyutan, PDIP Berikan Doa untuk Kesembuhan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Hasto: Politik Itu Kemanusiaan

Harapan Annisa Yudhoyono untuk kesehatan SBY dan ayahnya.
Instagram/@annisayudhoyono

Harapan Annisa Yudhoyono untuk kesehatan SBY dan ayahnya.

Di tengah proses penyembuhan SBY, Annisa Pohan mengunggah foto ayah mertuanya bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan ayah kandungnya, Aulia Pohan.

Dalam unggahan tersebut, istri AHY ini memanjatkan doa agar kedua kakek Almira bisa diberikan panjang umur dan kesehatan.

"Betapa beruntungnya Almira merasakan memiliki Kakek yang lengkap…Pepo & Opung.Sekarang sudah pada sepuh, doa kami semoga keduanya diberikan kepanjangan usia yang sehat dan barakah sehingga suatu saat bisa menyaksikan Almira menikah dan melahirkan cicit mereka…Amiin…

Izinkan ya Allah…" tulis Annisa dalam unggahannya (3/11/2021).

Source : instagram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest