Follow Us

Saipul Jamil Mulai Playing Victim? Mantan Suami Dewi Perssik Siap Tempuh Jalur Hukum Bagi Sesiapa yang Masih Melabelinya Sebagai Pedofil: Itu Semua Fitnah!

Devi Nirmala Muthia - Senin, 01 November 2021 | 12:30
Saipul Jamil
Kompas.com

Saipul Jamil

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat diributkan dengan momen kebebasan dari Saipul Jamil setelah dipenjara.

Penyambutan mantan suami Dewi Perssik ini cukup meriah lantaran dijemput dengan mobil mewah dan dikalungi rangkaian bunga.

Bak pahlawan bangsa yang diarak, masyarakat sontak gerah dengan potret kebebasan Saipul Jamil yang seharusnya tak lagi diberi ruang di tengah masyarakat/

Setelah itu, muncul petisi untuk melakukan boikot terhadap Saipul Jamil dari berbagai media baik televisi maupun Youtube.

Kini, tak ingin terus-terusan diboikot, Saipul Jamil berujar bahwa sebutan pedofil dan predator seksual membuatnya sulit dalam mengais rezeki.

Baca Juga: Saipul Jamil jadi Pengangguran Gegara Kasus Pelecehan Seksual, Farhat Abbas malah Ajak Sang Pedangdut Gabung Partai Pandai: Visi Partai Kita, Menuju Indonesia Berdaulat

Dilansir Tribun Style, mantan suami Dewi Perssik ini bahkan meminta kepada masyarakat untuk tidak terus menghujat dirinya.

Pasalnya, Saipul Jamil sudah merasa cukup untuk menjalani hukuman dengan cara dipenjara dan tak perlu mendapat sanksi sosial lebih dari itu.

Bahkan Saipul Jamil menyebut bahwa cap 'predator seksual' dan 'pedofil' yang ditudingkan kepada dirinya merupakan sebuah bentuk pencemaran nama baik.

"Bahwa saya menghimbau dan meminta untuk semua lapisan masyarakat menghormati proses hukum yang sudah berlaku,

dan tidak lagi mengaitkan saya dengan tuduhan, hinaan, cercaan, candaan yang mengarah kepada pelanggaran hukum terhadap hak saya,

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest