Follow Us

Nggak Merasa Menistakan Agama, Nikita Mirzani Upload Video Ustaz Abdul Somad: Padahal Cara Ngomong Mirip dengan Saya

Adrie Saputra - Senin, 25 Oktober 2021 | 18:47
Nikita Mirzani unggah video Uztaz Abdul Somad
Instagram

Nikita Mirzani unggah video Uztaz Abdul Somad

Suar.ID – Nikita Mirzani merasa dirinya tidak menistakan agama dan videonya yang viral telah dipotong-potong. Nikita Mirzani memang sedang menjadi sorotan karena disebut menistakan agama Islam. ikita Mirzani yang merasa tidak mungkin menistakan agamanya sendiri pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Emak-emak Ini Geram dengan Kelakuan Tetangganya yang Seenak Jidat Jemur Pakaian di Pagar Rumahnya, Videonya Langsung Viral! Netizen: Malu Banget Kalau Ada Tamu Nikita Mirzani menjelaskan panjang lebar mengenai berita tersebut melalui sederet unggahan di akun Instagram cadangannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya berita-berita di berbagai akun gosip, bahkan televisi dirasa sudah menggaggu. Nikita Mirzani merasa bahwa gosip-gosip tersebut mulai menggiring opini. Dan hal itu membuat Nikita Mirzani solah-olah menistakan agama.

Baca Juga: Gerah Terus Disebut Pedofil, Saipul Jamil Akhirnya bakal Penjarakan Netizen yang Masih Nekat Menghinanya: Itu Pencemaran Nama Baik!

"Slide 1.2.3 : adalah orang-orang yang mengerti sekali dengan agama islam sedang ceramah ditonton banyak orang. Kok kalian ga pernah bilang mereka menghina atau menista agama islam!"

Penjelasan Nikita Mirzani soal tudingan dirinya menistakan agama
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Penjelasan Nikita Mirzani soal tudingan dirinya menistakan agama

Padahal Cara mereka ngomong pun mirip dengan saya," tulis Nikita Mirzani dalam beberapa video yang juga menyertakan Ustaz Abdul Somad. Nikita juga ikut melampirkan video dirinya yang dipotong. Pemotongan video tersebut membuat Nikita Mirzani seolah-olah tengah menistakan agama Islam. "Slide 4 : itu video saya yang dipotong bagian yang saya sedang baca niat solat. Karena sedang memberikan contoh kalo solat itu ga boleh dimain-mainin kok kalian pengikut dajjal (kadrun) dan para pembenci saya mengiri opini seolah2 saya ini menistakan agama saya sendiri!

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Ternyata Ini Tafsir Mimpi Tentang Berenang di Laut: Pertanda Apakah Ini?

Kalian ini banyak sekali wkt untuk membuat-buat berita untuk menjatuhkan saya. Hanya karena saya selalu berbicara lantang dan selalu suka menyuarakan kebenaran, kalau kalian ingin menjatuhkan saya. Carilah berita yang fresh jangan dipotong-potong itu mah basi. Dan video itu diambil 3 bulan yg lalu waktu saya sedang berseteru dengan sih buriq," imbuhnya.

Video Nikita Mirzani yang dituding menistakan agama.
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Video Nikita Mirzani yang dituding menistakan agama.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga melampirkan video yang sebenarnya, tanpa potongn. "Slide 5 : itu video full nya. Coba ditonton smp habis. Saya Heran dengan kalian semua segitu bencinya kah kalian sama saya sehingga kalian ingin sekali menjatuhkan saya dgn segala macam cara. Tapi kurang smart. Apalagi stasiun tv yang jelas-jelas saya blacklist anda loh dari 2 tahun lalu malah menayangkan video potongannya saja.Tanpa mengkroscek video versi full nya. Kalo dengan menaikan berita saya bikin kalian digaji semua sama tv tsb syukur Alhamdullilah," imbuhnya. "Tapi apa kalian ga malu ngejilat ludah kalian sendiri. Dari Sekalian banyak berita kriminal di Indonesia ini cuma @offic***** yang paling repot naikin berita saya yang jelas-jelas dipotong," timpalnya. Nikita bahkan mengaku takkan berhenti mengedukasi masyarakat Indonesia agar tidak mudah termakan berita hoax."Saya ga akan pernah berenti untuk mengedukasi kalian supaya kalian lebih pintar dalam memilah milih mana yang sehat & sakit, gimana rakyat Indonesia bisa maju. Di ksh berita HOAX aja dimakan mulu. Untuk yang menghujat saya, apakah hidup kalian lebih baik dari saya???" tandasnya. Wah, bagaimana menurutmu?

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest