Follow Us

Sampai Rela Sewa Bodyguard Demi Lindungi Diri Ketika Diperiksa di Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Terus Tertunduk Lesu Meski Didampingi Kekasihnya

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:30
Rachel Vennya dan Salim Nauderer tiba di Polda Metro Jaya
Tribunnews

Rachel Vennya dan Salim Nauderer tiba di Polda Metro Jaya

Suar.ID - Setelah membuat keributan dan keresahan di tengah masyarakat, akhirnya selebgram Rachel Vennya tiba untuk diperiksa di Polda Metro Jaya.

Ia hadir bersama kekasihnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida pada hari Kamis (21/10/2021).

Dengan menggunakan baju putih, Rachel Vennya hanya bisa tertunduk lesu dan sama sekali tidak membalas sapaan dari awak media.

Sepanjang perjalanan menuju kantor, Salim terus merangkul kekasihnya yang nampak dikerumuni oleh para wartawan.

Bahkan janda dua anak ini sampai menyewa body guard untuk melindunginya selama proses pemeriksaan.

Baca Juga: Borok Rachel Vennya Ogah Karantina meski dapat Dana Endorse Dibongkar Mantan Pebasket Nasional: Jangan Ditiru

Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet diperiksa polisi.
Twitter @AREAJULID

Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet diperiksa polisi.

Dilansir Tribun Seleb, menurut keterangan dari pihak kepolisian, mantan istri Niko Al Hakim ini melanggar dua aturan yaitu tentang wabah penyakit dan kekarantinaan.

"Dugaan persangkaan pasalnya di UU No 4 tahun 84 tentang wabah penyakit, kemudian di UU No 6, tahun 18 tentang kekarantinaan pasal 93 kalau penyakit pasal 14 ancamannya adalah satu tahun penjara," Kombespol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.

Yang menarik, ada pernyataan yang berbeda dari apa yang Rachel Vennya ucapkan ketika proses pemeriksaan di Polda dengan yang ia sampaikan di kanal Youtube Boy William.

Salah satunya adalah ucapan Rachel Vennya di kanal Youtube Boy William yang mengaku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet.

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest