Follow Us

Ingat Selebgram Indonesia yang Pernah Buat Heboh karena Lelang Keperawanannya? Kini Dia Minta Netizen Tak Bahas Masalah Orang Lain: Dosa Kalian Sendiri Belum Kalian Perbaiki

Adrie Saputra - Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:33
Sarah Keihl
Instagram

Sarah Keihl

Suar.ID - Apa kalian ingat selebgram bernama Sarah Keihl yang pernah lelang keperwanan?

Sarah Keihl lahir di Gresik Jawa Timur pada tanggal 29 Maret 1996. Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl rupanya sempat diusir oleh ayahnya setelah melakukan lelamg keperawanan.

Kejadian itu terjadi ketika dirinya menyatakan hendak melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar.

Baca Juga: Selama Ini Masyarakat Salah Menilai? Petunjuk Baru Ini Membuat Yakin Netizen Bahwa Yosef Bukan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang!Tahun lalu, Sarah Keihl menghebohkan publik dengan menulis:"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini."

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya."

"Start 2.000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)."

Sarah Keihl
Instagram

Sarah Keihl

Sarah Salsabila Keihl mengakui, uang hasil lelang tersebut seratus persen akan disumbangkan untuk kepada pejuang virus corona atau COVID-19.

Baca Juga: Padahal Pernikahannya dengan Gading Marten Hancur malah Langsung Pacaran dengan Wijin, Gisel Diam-diam Simpan Ketakutan: Aku Terlanjur Bilang Iya

Namun dia menghapus postingan tersebut dan mengatakan bahwa unggahan itu cuma sekadar candaan saja."Halo teman-teman maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain." "Aku tujuannya sarkasme atau bercanda. Ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting dihidup mereka," terangnya.

"Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya. Aku nggak bermaksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan," tambahnya.

Baru-baru ini, Sarah Keihl meminta netizen untuk tidak membahas masalah orang lain.

Dia mengatakan bahwa manusia yang punya salah itu normal.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest