Follow Us

Harus Lapang Dada Melihat Stefan William Bersama Kekasih Barunya, Celine Evangelista Akhirnya Dapatkan Hak Nafkah untuk Anak-anaknya dengan Nilai Fantastis!

Devi Nirmala Muthia - Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:00
Meski sudah punya kekasih baru, Stefan William tetap wajib menafkahi anak-anaknya dengan Celine Evangelista
Kolase: IG @celine_evangelista dan @stefanwilliam

Meski sudah punya kekasih baru, Stefan William tetap wajib menafkahi anak-anaknya dengan Celine Evangelista

Suar.ID - Pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya dinyatakan resmi bercerai secara verstek melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (18/10/2021).

Setelah sempat diisukan rujuk, nyatanya pasangan ini mantap memutuskan untuk berpisah meski telah dikaruniai dua buah hati.

Dilansir kompas.com, Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali tahun 2016.

Setelah 5 tahun menjalin rumah tangga, akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Di tengah proses perceraian mereka, Celine sempat dibuat terluka hatinya ketika video Stefan William bermesraan dengan kekasih barunya viral.

Baca Juga: Bak Burung Lepas dari Sangkar, Stefan William Terciduk dengan Wanita Lain di Bali, Celine Evangelista: Selalu Positif Aja

Dikutip dari Banjarmasin Post, Celine tak kuasa menahan kesedihannya ketika diwawancara dalam acara Kopi Viral Transtv Official.

Melaney Ricardo sebagai pemandu acara pun memahami perasaan Celine Evangelista ketika dirinya harus melihat Stefan William sedang beradu kasih dengan wanita lain.

Padahal saat itu, putusan Pengadilan atas perceraian mereka belum ketok palu.

Bahkan Celine Evangelista masih menyebut Stefan William sebagai 'suami aku' dan membelanya sepenuh hati dari hujatan netizen.

"Tapi gue gak mau orang-orang berpikir suami aku gak baik ya. Suami aku orang yang baik dan dia laki-laki yang paling baik, " cetus Celine memberikan tanggapan.

Source : Kompas.com, Banjarmasin Post

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest