Follow Us

Sudah Minta Maaf, Baim Wong Ternyata Belum Hapus Video yang Sebut Kakek Suhud Pengemis, Nikita: Keluarganya Minta Video Itu Di-Take Down

Adrie Saputra - Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:03
Kakek Suhud saat dimarahi Baim Wong (kiri) | Nikita Mirzani (dan kakek Suhud kanan).

Kakek Suhud saat dimarahi Baim Wong (kiri) | Nikita Mirzani (dan kakek Suhud kanan).

Suar.ID - Baru-baru ini Kakek Suhud diperbincangkan usai sosoknya muncul di video artis peran Baim Wong.

Kakek Suhud ditegur Baim karena dianggap minta-minta dengan cara yang berlebihan.

Padahal Kakek Suhud ternyata cuma ingin menawarkan dagangannya.

Seiring dengan viralnya video Baim Wong, keberadaan Kakek Suhud kini dicari oleh banyak orang, termasuk Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sakit Hati Ayahnya Dihina Baim Wong hingga Dijadikan Konten Demi Cuan, Reaksi Anak Kakek Suhud Ini Bikin Ngelus Dada: Namanya juga Anak yang Bapaknya Diperlakukan Seperti ItuNikita Mirzani akhirnya dipertemukan dengan Kakek Suhud. Mengutip dari Kompas.com, Nikita langsung mengajak Kakek Suhud pergi berbelanja."Kita belanja yuk, mau enggak?" tanya Nikita Mirzani dikutip di Instagram-nya.Bukan menjawab iya atau tidak, Suhud malah tertawa mendengar ajakan Niki.Di pertemuan itu, Niki juga tampak menyempatkan diri untuk berfoto dengan Kakek Suhud dan mengunggahnya ke Instagram.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Anak Indigo Soal Kasus Pembunuhan Subang, Benarkah Ada Kaitannya Dengan Drama Percintaan Amalia Mustika Ratu?

Usai bertemu, Nikita mengatakan Kakek Suhud ingin konten tersebut segera dihapus dan Baim Wong meminta maaf karena telah menyebutnya pengemis.

"Jadi sebenarnya bapak itu simplel aja sih, dia pengin Baim minta maaf aja sih."

"Dan kalau dari keluarganya minta video itu segera di-take down gitu," kata Nikita Mirzani.Pihak keluarga merasa keberatan karena Baim Wong menyebut Kakek Suhud sebagai pengemis.Nikita Mirzani sempat menanyakan langsung ke Kakek Suhud soal video viralnya itu.

Kakek Suhud menjelaskan bahwa dia hanya ingin menjajakan dagangan bukunya kepada Baim Wong.

Baca Juga: Bak Buronan, Rachel Vennya Dikabarkan Nekat Kabur saat Karantina Covid-19 Bareng Pacar Baru, Satgas Siap Kejar: Pemerintah Mengecam Pelanggar Kebijakan!

Baim Wong Minta Maaf

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest