Follow Us

Hubungan Kiang Merenggang Usai Kasus Pembunuhan Subang, Terungkap Istri Muda Yosef Dapat Nafkah dari Ini Usai Tak Tinggal Bersama

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:31
Mimin, istri muda Yosef.
Facebook

Mimin, istri muda Yosef.

Suar.ID - Sudah hampir dua bulan kasus pembunuhan ibu dan anak di subang belum terungkap.

Hampir dua bulan pula Yosef Hidayah tak lagi tinggal serumah dengan istri sirinya, Mimin Mintarsih.

Yosef, suami dari Tuti Suhartini korban meninggal kasus Subang diketahui tak tinggal serumah lagi dengan Mimin sejak muncul kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia Mustika Ratu tersebut.

Baca Juga: Ponselnya Jadi Barang Bukti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kondisi Yosef Dibongkar Sosok ini Usai Belasan Kali Diperiksa: Kebayang Gak?

Yosef sudah hampir dua bulan tinggal bersama adiknya sementara Mimin tinggal bersama anaknya.

Sejak itu pula Yosef tak pernah menafkahi Mimin.

Lalu dari mana Mimin mendapatkan kebutuhan hidupnya jika tak dapat nafkah dari Yosef?

Deden Nasution selaku tim kuasa hukum dari Mimin membenarkan jika saat ini untuk kebutuhan dari sehari-hari didapatkan oleh anaknya.

"Untuk nafkah sehari-hari memang saat ini klien kami Bu Mimin dapat dari anaknya yang sudah bekerja, jadi untuk makan serta kebutuhan dapur saat ini sama anaknya," ucap Deden di Subang, Senin (11/10/2021).

Deden juga mengatakan, pasca kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) Mimin bersama dengan Yosef sudah tidak tinggal satu atap.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aduh, Baim Wong Kepergok Marahi Kakek Yang Tawarkan Dagangannya | Mimin Istri Muda Yosef Buka Suara Soal Pembunuhan Subang

"Memang sejak dari awal kasus, Bu Mimin sama Pak Yosef tidak tinggal serumah, Bu Mimin tinggal bersama dengan anaknya, sementara Pak Yosef tinggal bersama dengan adiknya," katanya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest