Ponselnya Jadi Barang Bukti Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kondisi Yosef Dibongkar Sosok ini Usai Belasan Kali Diperiksa: Kebayang Gak?

Senin, 11 Oktober 2021 | 18:19
TribunJabar.id/Dwiki MV

Yosef saat mendatangi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada Jumat (8/10/2021).

Suar.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kini memang jadi perhatian masyarakat Indonesia.

Kini sudah 50 hari lebih kasus yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ini pun masih belum menemukan titik terang.

Kendati demikian, dilansir TribunWow.com, sampai sekarang polisi masih mati-matian melakukanpenyelidikan.

Baca Juga: Dijami Bikin Geger, Polisi Mengaku Sudah Mengantongi Nama Pelaku Pembunuhan Subang Berdasar Jejak Kaki Yang Ditemukan Di TKP, Sosok Wanita Ini Jadi Sorotan

Penyelidikan ini termasuk pemeriksaan saksi dan penahanan beberapa barang bukti.

Hal ini dilakukan untuk segera menmukan pelaku yang bertanggung jawab atas tewasnya ibu dan anak ini.

Tim Kuasa Hukum Yosef yang bernama Fajar Sidik pun akui ponsel milik kliennya yang ikut menjadi barang pemeriksaan kepolisian ini pun belum juga dikembalikan.

Baca Juga: Jadi Sorotan Netizen karena Kasus Pembunuhan Subang, Penghasilan Melimpah Yosef Ternyata Bukan Cuma dari Yayasan yang Bergerak di Bidang Pendidikan

“Untuk barang-barang, ada salah satu barang yang belum dikembalikan, seperti handphone-nya Pak Yosef ya,” ujar Fajar Sidik dalam wawancara yang diunggah kanal YouTube KompasTV, Sabtu (9/10/2021).

“Sementara itu saja,” tambahnya.

YouTube/KOMPASTV
YouTube/KOMPASTV

Fajar Sidik, tim kuasa hukum Yosef.

Penahanan ponsel Yosef ini diperkirakan karena masih dibutuhkan oleh pihak kepolisian terkait penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Baca Juga: 'Masih dalam Pengaruh Obat', Anak Angkat Dorce Gamalama Beberkan Kondisi Terkini Kesehatan Sang Ibunda Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Untuk diketahui, jasad Tuti dan Amalia ini ditemukan bertumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya.

Rumahnya ini berada di DesaCiseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus lalu.

Yosef pun sebagai suami Tuti dan juga ayah dari Amalia pun menjalani berkali-kali pemeriksaan sebagai saksi kunci kasus ini.

Baca Juga: Resmi Menikahi Nadya Indriyani, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora: Tidak Ada Pernikahan di Balik Ini Ya!

Di sisi lain, kondisi Yosef kini usai jalani pemeriksaan pun terungkap.

Melansir dari TribunJabar.ID, Yosef (55) yang merupakan suami dari Tuti Suhartini (55) sekaligus ayah dari Tuti Amalia Mustika Ratu (23) ini mengalami penurunan kondisi kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh Mulyana yang merupakan adik dari Yosef.

Baca Juga: Sudah Tenang Di Surga, Ternyata Sosok Inilah Yang Berhasil Membuat Hubungan Cut Tari Dan Luna Maya Membaik Usai Kasus Video Syur Bareng Ariel NOAH

"Kalo ngeliat kondisi orang yang sedang mengalami masalah sangat manusiawi pasti kondisi badannya menurun, itu hal-hal yang wajar, mengganggu pikiran, apalagi ini kan yang menjadi korbannya itu istri sama anaknya, kebayang gak?," ucap Mulyana (54) adik kandung dari Yosef, Minggu (10/10/2021).

TribunJabar.id/Dwiki MV
TribunJabar.id/Dwiki MV

Penjelasan Mulyana , adik Yosef

Mulyana pun mengungkapkan kalau kakaknya ini mengalami perubahan kepribadian.

Terlebih setelah dirinya ditinggal istri dan anaknya.

Baca Juga: Giliran Proses Perceraian Tengah Bergulir, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Malah Tinggal Satu Atap Lagi, Kuasa Hukum Beberkan Alasannya

"Ya kadang-kadang ngelamun inget anak sama istri, jangankan ditinggal selamanya ditinggal jauh juga suka jadi pikiran, apalagi istri sama anaknya meninggalnya secara tidak wajar," katanya.

"Makannya sekali lagi, semoga kasus ini segera terungkap udah itu saja," Mulyana menambahkan.

Baca Juga: Baim Wong Kembali Dihujat Netizen karena Maki-maki Seorang Kakek yang Tawarkan Dagangan, Netizen: Di Sini Terlihat Jelas Ahlak Mas Baim yang Sebenarnya

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunwow.com, TribunJabar.ID

Baca Lainnya