Follow Us

'Masih dalam Pengaruh Obat', Anak Angkat Dorce Gamalama Beberkan Kondisi Terkini Kesehatan Sang Ibunda Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Devi Nirmala Muthia - Senin, 11 Oktober 2021 | 12:32
Dorce Gamalama
Instagram

Dorce Gamalama

Suar.ID - Setelah dilarikan ke Rumah Sakit lantaran tak sadarkan diri, publik terus menanti kabar terikini Dorce Gamalama.

Dikutip dari kompas.com, Dorce saat ini masih dirawat di ruangan ICU.

Menurut keterangan dari anak angkatnya, Khadijah, penyanyi dan presenter berusia 58 tahun ini sudah mulai memberikan respon.

Namun kesadaran Dorce Gamalama masih belum sepenuhnya pulih total lantaran masih dalam pengaruh obat.

"Tadi sih pas ditengok ada respons tapi masih karena pengaruh obat. Jadi masih lemas gitu," tutur Siti Khadijah, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga: Bagai Sebuah Firasat, Dorce Gamalama Ternyata Sudah Siapkan Kain Kafan Tanah Kuburan Sebelum tak Sadarkan Diri Dilarikan ke Rumah Sakit: Nggak usah Repot, Semua udah Gue Siapin

Sebelumnya, Dorce sempat dipasang ventilator untuk membantu pernafasannya, kemudian infus, juga kateter.

Namun, saat ini ventilator sudah mulai dilepas meskipun masih menggunakan kateter dan infus.

Khadijah juga menjelaskan bahwa pihak dokter belum bisa memastikan penyakit apa yang sedang menyerang tubuh ibu angkatnya tersebut.

TV di kamar Dorce Gamalama
YouTube Melaney Ricardo

TV di kamar Dorce Gamalama

Pasalnya, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Dorce Gamalama baru saja sembuh dan pulang dari rawat inap karena penyakit diabetesnya.

Source : Kompas.com

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest