Follow Us

Heboh Video Baru Gisel dan Wijin Berdurasi 21 Detik Beredar di Medsos, Netizen: Ini Udah Suami Istri atau Kumpul Kambing?

Adrie Saputra - Jumat, 08 Oktober 2021 | 17:02
Hubungan Wijin dan Gisel tak kunjung melangkah ke pelaminan
Instagram

Hubungan Wijin dan Gisel tak kunjung melangkah ke pelaminan

Suar.ID - Video Gisel dan Wijin mendadak jadi sorotan netizen.

Nama Gisel memang sering kali bikin netizen terngiang-ngiang, apalagi dirinya pernah membuat video syur dengan Nobu.

Kali ini, video Gisel dan Wijin kembali bikin geger.

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen! Viral Video Seorang Wanita Bercerita Tentang Mantan Pacarnya yang Ketahuan Selingkuh dengan Ibunya: Saya Menemukan Foto Telanjang

Dalam video tersebut, tampak Gisel memakai pakaian minim.Pakaian tersebut hanya berupa tanktop berwarna putih dipadukan dengan hot pants berwarna senada.

Wijin terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek.

Baca Juga: Dinikahi Pria Tajir Melintir, Wanita Ini Menjerit Ketakutan Saat Mau Malam Pertama dengan Suaminya

Keduanya dengan mantap melakukan goyangan TikTok dengan back sound lagu milik Little Mix feat. Charlie Puth yang berjudul Oops.Awalnya Gisel menampilkan senyumannya kemudian melakukan gerakan dengan menepuk-nepuk pahanya.Selanjutnya, ia menggoyangkan kedua tangannya ke atas dan ke bawah, diiringi dengan gerakan menutup mulut.

Wijin dengan gayanya sendiri berusaha menyamai gerakan wanita pujaan hatinya tersebut.Keduanya masing-masing melakukan gerakan seperti sedang menggendong bayi.Di akhir video Gisel dan Wijin sama-sama kompak melakukan gerakan tangan membentuk love.Gisel kemudian langsung berbalik ke belakang untuk menghadap Wijin.Ia lantas menunjuk manja ke arah Wijin setelah melakukan gerakan love tersebut.Wijin juga melakukan hal yang sama, yakni menunjuk ke arah Gisel dengan ekspresi tersenyum sembari menatap Gisel."Gelikk sok imut bangat wkwkwkkwkw @Wijaya Saputra," tulis Gisel sambil menandai Wijin dalam captionnya.Tak ayal video berdurasi 21 detik tersebut menuai ragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Sudah Tahun 2021, Ternyata Masih Ada Guru yang Digaji Rp 100 Ribu per Bulan, Mendikbudristek Langsung Syok Berat dan Berikan Solusi Ini

Bahkan video tersebut tembus tontonan lebih dari 9 juta kali.Banyak netizen pun ramai berkomentar:"Owh ini ya bund yang jadi penasaran, akhirnya bisa tidur nyenyak," tulis Wawan Prasetyo."Netijen oh netijen budiman," tulis Sauna Hunk."Ini udah suami istri yach atau kumpul kambing," tulis akun Lionel Moses Sitorus.

Source : TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest