Follow Us

Dalihnya Tak Habis-habis, Ayah Taqy Malik Kini Bantah Kuasa Hukumnya Mengundurkan Diri, Sambil Tertawa Meledek Mansyardin Berkelit: Orang Saya yang Mencabut!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 08 Oktober 2021 | 11:00
Mansyardin Malik dan mantan kuasa hukumnya, M Fayyadh dan Sunan Kalijaga
Kolase Tribun Seleb

Mansyardin Malik dan mantan kuasa hukumnya, M Fayyadh dan Sunan Kalijaga

Suar.ID - Setelah berkonflik panjang dengan Marlina Octoria, kini ayah Taqy Malik ditinggalkan oleh tim kuasa hukumnya.

M Fayyadh yang selama ini mendampingi Mansyardin Malik dalam proses perseteruannya dengan Marllina akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Pengunduran ini bahkan ditemani oleh Sunan Kalijaga yang selama ini dikenal menjadi kuasa hukum Marlina Octoria sekaligus mantan besan dari Mansyardin Malik.

Dilansir Tribun Seleb, M Fayyadh memberikan salah satu surat tembusan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum ayah Taqy Malik ke Sunan Kalijaga pada hari Senin (4/10/2021).

Apa yang telah dilakukan M Fayyadh sontak menimbulkan pertanyaan dan kecurigaan publik.

Mungkinkah keputusan mantan kuasa hukum Mansyardin Malik ini sebagai bentuk pengkhianatan lantaran kini berpihak kepada Marlina?

Baca Juga: Anaknya Angkat Tangan, Kini Tim Pengacara Ayah Taqy Malik Juga Ikut Mundur dari Kasusnya Lawan Marlina Octoria, Sebut Namanya Rusak, Kenapa Nih?

mantan kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh dan Sunan Kalijaga
Kolase Tribun Seleb

mantan kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh dan Sunan Kalijaga

Keputusan Fayyadh dan jajarannya untuk mundur dari kubu Mansyardin Malik ini memang menuai beragam pertanyaan dan asumsi publik.

Pasalnya, surat tembusan pengunduran diri M Fayyadh salah satunya ditujukan kepada Sunan Kalijaga, pihak yang selama ini berseteru dengan kliennya.

"Pada kesempatan ini saya selaku ketua hukum dari kantor hukum Fayyadh and partners pada tanggal 4 Oktober 2021 saya resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Mansyardin Malik," kata Fayyadh dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (6/10/2021).

Source : Tribun Seleb

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest