Follow Us

Dituding Pernah Bekerja Jadi Wanita Malam dan Model Majalah Dewasa, Marlina Octoria Dibela Sunan Kalijaga: Pelacur Sekalipun Tidak Pantas Diperlakukan Seperti Itu!

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 08 Oktober 2021 | 18:17
Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen.  Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.
Instagram

Foto mesra Marlina Octoria dengan ayah Taqy Malik tentu saja menuai komentar dari netizen. Kini masal lalu istri siri Mansyardin Malik dibongkar.

Suar.ID - Perseteruan antara ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan istri sirinya kian memanas.

Marlina Octoria kembali mendapat tudingan bahwa dirinya dulu pernah bekerja sebagai wanita malam di sebuah klub karaoke.

Pernyataan ini disampaikan oleh seorang wanita berinisial S yang konon menjadi 'Mami' dari Marlina di tempatnya bekerja.

Namun, saat Marlina masih bekerja dulu, ia menggunakan nama lain ketika 'bertugas'.

Dilansir Fotokita, S ini juga membenarkan tudingan Mansyardin Malik bahwa Marlina Octoria pernah menjadi model majalah dewasa.

Lalu bagaimana tanggapan Marlina sendiri mendengar pernyataan tersebut?

Baca Juga: Tak Tahu Diri! Ayah Taqy Malik Terbongkar Hanya Kirim Surat Cerai dalam bentuk FOTOKOPIAN Lewat Kurir untuk Marlina Octoria, Sunan Kalijaga: Meremehkan Sekali!

Mansyardin Malik dan Marlina Octoria
YouTube Trans TV | YouTube Hitz

Mansyardin Malik dan Marlina Octoria

Sosok S yang tak ingin disebut identitasnya ini membenarkan bahwa di tahun 2009-2010 Marlina Octoria bekerja sebagai LC.

Saat itu panggilan Marlina ketika 'bertugas' sebagai LC adalah Imel.

Di tahun tersebut, Marlina menjadi LC di area Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Source : Fotokita.grid.id

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest