Follow Us

Rumah Tangganya Diisukan Sedang 'Tidak Sehat', Zaskia Gotik Akhirnya Jujur ke Publik dan Beberkan Fakta Tak Terduga Ini!

Adrie Saputra - Senin, 04 Oktober 2021 | 17:03
Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Kolase instagram @zaskia_gotix dan tangkap layar YouTube Indosiar

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Suar.ID - Rumah tangga Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud sedang diterpa isu miring.Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diisukan sudah pisah ranjang.Sirajuddin bahkan diisukan sering mendatangi rumah mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pak RT Bongkar Luna Maya Dan Reino Barack Pernah Lakukan Ini Saat Masih Pacaran | Istri Muda Yosef Benarkah Pernah Saling Ejek Dengan Korban Pembunuhan SubangZaskia Gotik pun akhirnya angkat bicara terkait kabar miring tersebut."Sudah biarin orang mau ngomong apa, itu salah satu pacuan kita untuk semangat bekerja semangat berkarier," ujar Zaskia Gotik, dikutip dari kanal Youtube Indosiar, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Tanpa Didampingi Pihak Keluarga!Ternyata Begini Alasan Pihak Kepolisian Membongkar Lagi Makam Tuti dan Amalia dalam Proses Penyidikan Kasus Pembunuhan di Subang

Dia bahkan tak peduli dengan kabar miring yang menghantam rumah tangganya."No komen, intinya aku berstatement orang mau ngomong apa terserah yang penting aku dan keluargaku baik-baik saja," kata Gotik.Zaskia Gotik menjelaskan, kondisi rumah tangganya dengan Sirajuddin baik-baik saja, tidak seperti yang dibicarakan orang.Ana, selaku salah satu anggota keluarga, juga menegaskan bahwa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin baik-baik saja dan tak pernah pisah ranjang."Siapa yang bilang sih pisah ranjang? Dapat kabar dari mana?" ucap Ana yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Banyak yang Nggak Tahu! Ternyata Begini Cara Memanfaatkan Wortel untuk Membuat Kulit jadi Glowing

"Hubungan Zaskia dengan suaminya baik-baik saja, bukan pisah ranjang."

"Saya juga kebetulan lagi di sini, jadi saya tahu," tambahnya.

Source : Tribunnews.com, Youtube.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest