Follow Us

Kondisi Nia Daniaty Terbongkar Usai Putri Sulungnya Dituding Garong Penipuan CPNS Hingga Raup Rp 9,7 Miliar, Sebut Alami Hal ini: Hancur Semua!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 10:03
Olivia Nathania dan nia daniaty
(Instagram/@niadaniaty)

Olivia Nathania dan nia daniaty

Suar.ID - Belakangan ini nama anak Nia Daniaty yang bernama Olivia Nathania ini sedang menjadi sorotan publik.

Hal ini terkait dirinya bersama sang suami yang dituduh melakukan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dikutip Kompas.com, sebelumnya Odie Hodianto selaku kuasa hukum pelapor menyebut Olivia dan suami ini sudah menipu 225 orang dengan total kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Lama diam, kini Olivia Nathania pun akhirnya muncul ke muka publik.

Baca Juga: Ogah Akui Perbuatannya, Putri Nia Daniaty Coba Berkelit, justru Keceplosan Soal Ini saat Dicecar Kasus Dugaan Penipuan CPNS: Saya Memang Terima Rp 25 Juta per Orang

Dilansir Wartakotalive.com, Olivia Nathania tak menyangka kalau dirinya ini dipolisikan oleh Karni ke Polda Metro Jaya.

Ia pun kaget dituding melakukan tindak pidana penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan jumlah korban mencapai 225 orang dan kerugian yang diakibatkannya ini adalah Rp 9,7 miliar.

Olivia Nathania akui hanya menjalankan usahanya yaitu membuka tes les untuk masuk CPNS dengan biaya mencapai Rp 25 juta.

Baca Juga: Dulu Dikenal Punya Jabatan Mentereng, Terungkap Peran Menantu Nia Daniaty dalam Dugaan Kasus Penipuan Recruitmen PNS

"Tanggapannya cukup syok dan kaget pasti.

"Ya yang pastinya terganggu ya dengan pemberitaan ini," kata Olivia Nathania dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021) didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

Source : Kompas.com, Wartakotalive.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest