Follow Us

Miris! Pernikahan Seorang Pria Berakhir Tragis hingga Masuk RS Gara-gara Teman-temannya Melakukan Hal Ini di Pesta Pernikahan

Adrie Saputra - Rabu, 29 September 2021 | 14:02
Ilustrasi pengantin pria.
Unsplash

Ilustrasi pengantin pria.

Suar.ID - Apa yang seharusnya menjadi malam terbaik dalam hidupnya berubah menjadi mimpi buruk bagi seorang pria di Rumania.

Pria ini dilempar ke udara dan dijatuhkan oleh teman-temannya saat pernikahannya sendiri.

Mengutip dari Oddity Central, pria ini kini dikabarkan menderita patah tulang belakang.Liviu Filimon yang berusia 31 tahun sedang menikmati pesta pernikahannya di Baile Felix, Rumania.

Baca Juga: Mitos Makan Cabai Saat Hamil: Benarkah Bisa Membakar Mata Bayi hingga Sebabkan Keguguran?

Beberapa teman-temannya pun memutuskan bahwa sudah waktunya untuk merayakan persatuan Liviu dengan pengantin barunya dengan melemparkannya ke udara.

Cara ini adalah kebiasaan perayaan yang umum di seluruh dunia, tetapi untuk menghindari tragedi, kuncinya adalah orang yang dilempar ke udara juga ditangkap saat turun.

Sayangnya, bagian kedua itu tidak berjalan sesuai rencana dalam kasus ini, dan pengantin pria muda itu berakhir di rumah sakit dengan beberapa patah tulang belakang.

Baca Juga: Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu! Ternyata Begini Cara Mengatasi Rambut Rusak, Cukup dengan Minyak Zaitun dan Madu

Sebuah video viral yang merekam kejadian mengerikan itu menunjukkan pengantin pria berusia 31 tahun dijemput oleh teman-temannya saat dia mendekati lantai dansa, dan kemudian dilempar ke udara.

Mereka berhasil menangkapnya pertama kali, tetapi kemudian mereka melakukan lemparan kedua dan kali ini mereka tidak menyinkronkan upaya mereka.

Liviu terbang ke udara dan kemudian jatuh mengenai lantai marmer di punggungnya.Sayangnya, teman-temannya membuat kesalahan lain ketika mereka mengambil pengantin pria yang terluka dan menempatkannya di kursi, alih-alih meninggalkannya di tempat dia berbaring sampai ambulans tiba.

Jatuh telah menyebabkan beberapa patah tulang, dan pada saat dia tiba di Rumah Sakit Daerah Darurat di Oradea, dia hampir tidak bisa menggerakkan kaki kirinya, dan tidak bisa merasakan kaki kanannya.Untungnya, situasi Liviu membaik dalam semalam, dan dia mendapatkan kembali perasaan di kedua kakinya.

Source : odditycentral.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest