Follow Us

Nyesek Banget! Viral Video Seorang Pria Berusaha Tersenyum di Depan Anak-anak Meski Istrinya Sudah Meninggal Dunia, Netizen: Bikin Nangis Semua Ibu di Dunia Ini

Adrie Saputra - Senin, 27 September 2021 | 14:07
Pria berusaha tersenyum di depan anak-anak meski Istrinya meninggal dunia.
Instagram

Pria berusaha tersenyum di depan anak-anak meski Istrinya meninggal dunia.

Suar.ID - Baru-baru ini viral sebuah video memilukan yang memperlihatkan seorang ayah berusaha tersenyum meskipun istrinya sudah meninggal dunia.Video itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_ pada Senin (4/9/2021).Dalam video, tampak seorang pria berusaha tersenyum sambil menggendong bayi.Bayi yang baru lahir itu menarik perhatian anak-anak lainnya yang bahagia ketika melihatnya.

Baca Juga: Dijamin Bikin Pasangan Merem Melek, Ternyata Begini Cara Meningkatkan Gairah Bercinta di Ranjang Cuma Rutin Lakukan Kebiasaan ini, Pasti Auto Nagih!Tampak anak-anak sangat senang menyambut bayi yang datang ke dunia itu.Sepertinya anak-anak belum tahu bahwa ibunya meninggal dunia setelah melahirkan anaknya.Diketahui bahwa wanita yang meninggal dunia tersebut adalah Siti Sarah, penyanyi asal Malaysia.Suami penyanyi Siti Sarah, Shuib Sepahtu, mengungkapkan nama serta arti nama anak keempatnya yang lahir pada 6 Agustus 2021 melalui operasi caesar.

Baca Juga: Sosok Ini Benarkan Yosef Punya Motor NMAX, Tapi Apakah Itu Motor Yang Sama Dengan Yang Diduga Dipakai Pelaku Pembunuhan Subang Kabur?

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Ayash Affan yang diambil dari salah satu bacaan mendiang Siti Sarah. "Dia berjuang keras untuk menyelamatkan bayi kami. Nama Ayash adalah pilihannya. ""Melalui bacaannya, dia mengatakan bahwa nama itu terkait dengan seorang pejuang di wilayah Gaza," kata Shuib seperti dilansir Kompas.com.

Pria berusaha tersenyum di depan anak-anak meski Istrinya meninggal dunia.
Instagram

Pria berusaha tersenyum di depan anak-anak meski Istrinya meninggal dunia.

Pada akhir Juli 2021, Siti Sarah dan suaminya, Shuib Sepahtu, mengonfirmasi seluruh keluarganya dinyatakan positif Covid-19.Padahal, Siti Sarah tengah mengandung anak keempat dari pernikahannya dengan Shuib Sepahtu.

Baca Juga: Heboh Fakta Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang! Kuasa Hukum Yosef Sebut Kliennya Pernah Dikejar-kejar Pakai Golok oleh Sosok Ini

Bukan hanya keluarga, Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah mereka juga dinyatakan positif Covid-19.Namun, Siti Sarah yang tengah hamil delapan bulan harus dilarikan ke rumah sakit pada 4 Agustus 2021, setelah mengalami masalah pernapasan. Tiga hari setelah melahirkan anak keempat, Siti Sarah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Canselor Tuanku Muhriz UKM, Malaysia pada 9 Agustus 2021.

Siti Sarah
Kompas.com

Siti Sarah

Kini, Ayash bergabung dengan ketiga kakaknya, Uwais Alqarni, 10, Dzahira Talita Zahra, 8, dan Ariq Matin, 6.Dalam video lain, tampak kakak-kakak Ayash memeluk ayahnnya dan menangis ketika tahu sang ibu sudah tiada.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nekat Kumpul Kebo Saat Usianya Masih 17 Tahun, Artis Tampan Ini Kini Terancam Hukuman Mati Karena Narkoba | NMAX Biru Di Depan TKP Pembunuhan Subang Ternyata Milik Yosef

Banyak netizen pun tak kuasa menahan tangis."Ikut nangis jadinya," tulis akun @fellyn83."Baru baca judul, sudah nangis duluan," tulis akun @aria.negara1004."Min Luh bener-bener ya.. bikin nangis semua para ibu di dunia ini," tulis kun @abeliafarida.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest