Follow Us

Pertikaian Tuti dan Istri Muda Yosef Bocor ke Publik, Yoris Sebut Ibunya Pernah Bersumpah Serapah Perihal Ini Sebelum Akhirnya Jadi Korban Kasus Pembunuhan di Subang

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 26 September 2021 | 07:30
Yeti (65), kakak tertua dari Tuti, menunjukkan sebuah foto saat ditemui di kediamannya.
Tribun Jabar

Yeti (65), kakak tertua dari Tuti, menunjukkan sebuah foto saat ditemui di kediamannya.

Suar.ID - Putra sulung korban kasus pembunuhan di Subang, Yoris (34) kembali mengutarakan fakta baru terkait ibunya.

Ternyata sebelum meninggal, Tuti Suhartini (55) sempat mengucapkan sumpah terkait mobil Alphard yang ada di rumahnya.

Seperti yang diketahui publik, jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas mengenaskan di dalam bagasi mobil Alphard.

Yoris mengatakan bahwa mendiang ibunya bersumpah mobil tersebut tidak akan bisa jalan jika digunakan oleh orang lain selain dirinya.

Dilansir Tribun Jabar, maksud orang lain di sini tak lain dan tak bukan adalah istri muda Yosef, suaminya.

"Memang dulu pernah dari mamah itu sendiri, ada sumpah serapah yang diucapkan mamah, jadi si mobil Alphard itu dipake sama orang lain itu mobil pasti diem tidak akan bisa digunakan," ucap Yoris, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Kebenaran Satu Per Satu Terungkap, Sosok Ini Bongkar Kejadian yang Coba Ditutup-tutupi Yosef: Saya Agak Enggak Terima

Mobil Alphard yang sempat diperebutkan antara Tuti dan istri muda Yosef
Tribun Jabar/ Dwiky MV

Mobil Alphard yang sempat diperebutkan antara Tuti dan istri muda Yosef

Yoris mengakui bahwa ibunya tak mengizinkan siapa pun untuk menggunakan mobil Alphard tersebut, termasuk istri muda Yosef.

"Karena memang mobil itu enggak mau dipinjamkan atau dipakai sama Mimin (istri mudanya Yosef), sebenernya sih itu," ujar Yoris.

Meski begitu Yoris menjelaskan bahwa mobil tersebut tidak diatur dengan kunci otomatis yang hanya bisa dikendalikan oleh Tuti seorang.

"Kunci itu tuh kunci manual aja, setahu saya, saya juga kan pernah pakai, sebenarnya mobil itu bisa siapa saja yang pakai," ucap Yoris di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

Source : Tribun Jabar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest