Follow Us

Hampir Tak Bisa Berkutik Lagi! Yosef Mencoba Membela Diri, Sidik Jari di TKP dan Bercak Darah di Jaket Jadi Barang Bukti Kasus Pembunuhan di Subang

Devi Nirmala Muthia - Jumat, 24 September 2021 | 11:33
Tim Bareskrim dan Puslabfor berada di TKP Kasus Pembunuhan di Subang
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana

Tim Bareskrim dan Puslabfor berada di TKP Kasus Pembunuhan di Subang

Suar.ID - Kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) sampai hari ini masih menjadi misteri.

Meski sudah satu bulan lebih berselang, tim penyidik belum juga menemukan siapa pelaku dari tragedi perampasan nyawa ini.

Beberapa saksi dan juga barang bukti telah dikumpulkan dan dianalisis, namun tim penyidik perlu berhati-hati dalam menyinkronkan segala sesuatunya.

Terakhir, yang membuat heboh adalah temuan fakta ketika olah TKP pertama kali yang mana polisi menemukan rumah Tuti dan Amalia tampak basah dengan air dan darah.

Selain itu, dari pencocokan DNA, sidik jari Yosef masih banyak tertinggal di TKP.

Ditambah, polisi juga menemukan jaket Yosef yang terdapat bercak darah.

Namun, melalui kuasa hukumnya, Yosef berusaha untuk berkilah dan membantah asumsi dan tudingan yang tertuju pada dirinya.

Baca Juga: Pengakuan Saksi Pertama yang Ditemui Yosef di TKP Pembunuhan di Subang Bikin Geger: Pak Yosef Lari Saya Ngikutin

Yoris sempat menaruh curiga pada Yosef karena sidik jari dan jaket bercak darah
Kolase TribunJabar dan Youtube Heri Susanto

Yoris sempat menaruh curiga pada Yosef karena sidik jari dan jaket bercak darah

Dikutip dari Tribunnews, kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mencoba untuk menepis asumsi yang hendak dilayangkan pada kliennya.

Pasalnya temuan sidik jari Yosef dan jaketnya yang terdapat bercak darah ini sempat menimbulkan kecurigaan pada anak sulung Yosef dan Tuti, Yoris.

Source : tribunnews

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest