Follow Us

Kasus Pembunuhan Subang Masih Belum Terungkap, Sosok Ini Mengaku Benci Bila Ingat Kejadian Nahas yang Menimpa Adiknya: Aku Dendam Sekali Sama yang Ngebunuh!

Adrie Saputra - Kamis, 23 September 2021 | 13:03
Yosef suami korban pembunuhan di Subang
Tribunnews.com

Yosef suami korban pembunuhan di Subang

Suar.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak - Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) - yang terjadi pada 18 Agustus 2021 di Subang hingga kini belum terpecahkan.Kasus pembunuhan di Subang tersebut sudah satu bulan berlalu dan polisi masih melakukan sejumlah pemeriksaan.Kendati demikian, sampai berita ini dimuat pemeriksaan itu pun belum kunjung selesai.Melansir dari Tribun Jabar, keluarga Tuti ternyata akan bereaksi dan memberikan tanggapan tegas bila kasus Subang tak terungkap.

Baca Juga: Sekian Lama Membuat Penasaran Publik, Sosok Ini Bongkar Kesulitan Tim Penyidik Kasus Pembunuhan di Subang: Antara Saksi dan Bukti Harus Sinkron

Sulitnya mengungkap pelaku membuat banyak orang menganggap bahwa kasus ini tidak akan pernah terpecahkan.Terlebih lagi berbagai pemeriksaan sudah dilakukan selama satu bulan terakhir.Mulai dari pemeriksaan para saksi, olah TKP, barang bukti dan pemeriksaan terpadu lainnya.Sulitnya kasus Subang untuk diungkap karena kepolisian mendapat kendala.Selain tak adanya saksi saat kejadian, menurut penyidik Bareskrim, kasus Subang tersebut tak sederhana.

Baca Juga: Gelagat Mencurigakan Yosef Lagi-lagi Terkuak, Saksi Saksikan Sendiri Suami Korban Pembunuhan di Subang Lakukan Hal Ini di TKP

Terkendalanya proses penyidikan itu akhirnya membuat kepolisian berhati-hati untuk mengungkap tersangka.Di sisi lain, lamanya kasus Subang itu belum terungkap membuat keluarga korban kesal.Seperti yang diungkap oleh kakak dari Tuti, Yeti Mulyati (60) saat ditemui Tirbunjabar.id, beberapa waktu lalu."Kesel aja, pengen cepet-cepet terungkap,” ujar Yeti Mulyati.

Titik terang terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Anjing pelacak terus endus tempat sampah, rekaman CCTV tunjukkan detik-detik wanita diduga buang barang bukti.
YouTube Fredy

Titik terang terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Anjing pelacak terus endus tempat sampah, rekaman CCTV tunjukkan detik-detik wanita diduga buang barang bukti.

Saat ditanya wartawan andai kasus Subang penyebab dan pelaku Tuti dan Amalia itu tak terungkap, keluarga Tuti akan bereaksi.Yeti memberikan tanggapan kasus Subang andai tak terungkap menurutnya keterlaluan."Ah, itu mah keterlaluan, harus terus, sampai kapanpun, harus gitu, gak ada istilah mundur!""Dengan cara lain pun, pokoknya jadi aja, apapun itu, yang penting harus ketemu," tegasnya.

Baca Juga: Rela Khianati Suami Demi 3 Kali Berhubungan Badan Dengan Ariel NOAH, Cut Tari Malah Dapat Pernyataan Begini Dari Mantan Luna Maya: Dia Bilang Tak Ada Cinta Kepada Saya

Yeti menambahkan pihaknya akan bersabar meski penyidikan berjalan alot dan lamban.Ia menyadari pihak kepolisian pun masih berjuang dalam mengungkap kasus kematian adik dan keponakannya itu.Hanya saja Yeti berharap kepolisan lebih teliti dalam menangani kasus tersebut.Ia pun mengaku merasakan penyidikan kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia tak sesederhana yang dipikirkannya.

Yeti Mulyati
Tribunnews

Yeti Mulyati

Bagaimana Yeti merasakan kepiluan kematian orang terdekatnya itu dirampas nyawanya dengan keji."Karena kan ini bukan masalah ringan, ini masalah pembunuhan, yang katanya gak cukup dibunuh, digusur, dibuka bajunya," ujarnya.Yeti mengatakan, dirinya sangat emosi ketika mengingat kembali apa yang sudah terjadi kepada adik serta keponakannya tersebut."Kalo diingat-ingat benci aku dendam sekali sama yang ngebunuh itu, keji banget pokonya itu," kata Yeti sambil menahan tangis.

Baca Juga: Lesti Kejora Akui Kecolongan dan Pasrah! Ternyata Ibu Mertua Rizky Billar Sudah Mewanti-wanti Agar Tidak Hamil Dulu Sebelum Sah Secara Negara: EH kecolongan!

Kemudian Yeti mengenang, bagaimana sosok Tuti dan Amalia semasa hidup.Menurutnya sosok Tuti dan Amalia dikenang baik oleh warga, tak hanya keluarga.Yeti mengaku masih terbayang, kebaikan dan keceriaan kedua korban saat bersama keluarga.Ia pun mengaku tak pernah terbesit sekalipun akan kehilangan kedua orang yang sangat dicintainya tersebut dengan cara tak wajar.Oleh karena itu, Yeti sangat mengharapkan kasus Subang kematian adik dan keponakannya itu bisa segera terungkap.

Source : Tribun Jabar

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest