Lesti Kejora Akui Kecolongan dan Pasrah! Ternyata Ibu Mertua Rizky Billar Sudah Mewanti-wanti Agar Tidak Hamil Dulu Sebelum Sah Secara Negara: EH kecolongan!

Kamis, 23 September 2021 | 10:03
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Suar.ID- Nasi sudah menjadi bubur, peribahasa ini sepertinya pas untuk disematkan kepada pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah mengumumkan kepada publik bahwa mereka telah menikah secara siri sejak awal tahun, para fans pasangan Leslar ini seperti terkejut.

Ditambah pernyataan Rizky Billar yang membenarkan asumsi selama ini bahwa Lesti Kejora sudah hamil duluan.

Belum lagi keterangan dari Irfan Hakim yang menyebutkan bahwa Lesti Kejora sudah hamil sejak bulan Juni 2021.

Kini melalui kanal Youtube Maharani Kemala yang dikutip dariTribun Wow, ternyata ibu mertua Rizky Billar sudah sempat mewanti-wanti agar menunda kehamilan.

Sayangnya, hasrat seperti tak bisa dibendung, Rizky Billar dan Lesty Kejora nyatanya sudah lebih dulu dikaruniai momongan sebelum pernikahan secara negara digelar.

Baca Juga: Ogah Zina Dan Nggak Nambah Dosa Dengan Berduan Tanpa Ikatan Pernikahan, Ini Alasan Rizky Billar Kawin Siri Dengan Lesti Kejora: Nggak Mau Ngasih Dosa Ke Bapak Dan Mama

Tangkap layar kanal Youtube Rans Entertainment

Pengakuan Rizky Billar yang sudah menikah siri dengan Lesti Kejora di awal tahun 2021.

Jadi pas awal-awal kita nikah itu kata mamah gini 'Dijaga dulu ya', ngomong dijaga dulu teh telat," ujar Lesti Kejora

"Karena kita belum secara hukum, takutnya orang berasumsi, tahunya kita tetap saja kecolongan juga," tambahRizky Billar.

"Jadi kan setelah nikah mamah bilang 'Dijaga dulu', padahal sudah," jelasnya.

Saat Rizky Billar mengumumkan di kanal Youtube RANS Entertainment, ia juga hanya mengumumkan bahwa ia dan Lesti telah menikah secara agama di awal tahun 2021.

Namun ia tidak menyebutkan tanggal dan bulan apa mereka telah melangsungkan akad nikah secara siri tersebut.

Bahkan di kanal Youtube Maharani Kemala, desainer Ivan Gunawan seolah menjadi juru bicara netizen yang ingin menghitung tanggal pernikahan dan usia kehamilan Lesti Kejora.

Baca Juga: Bukan cuma Takut Khilaf Hamil Duluan, Akhirnya Terbongkar Alasan Sebenarnya Lesti Kejora dan Rizky Billar Sembunyikan Pernikahan Sirinya hingga Buat Raffi Ahmad Melongo: Gue Speechless

tangkap layar Youtube Rans Entertainment
tangkap layar Youtube Rans Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat mengumumkan pernikahan siri mereka yang ternyata telah dilaksanakan sejak awal tahun 2021.

"Kalian nikah siri itu dari bulan apa?," tanya Ivan Gunawan mencoba untuk mencari info lebih lanjut.

"Awal tahun," jawabRizky Billar singkat.

"Desember? Januari? Februari? Awal tahunnya kapan?" lanjut Ivan Gunawan.

"Kapan gue netizen nih lagi mau hitung," tuturIvan Gunawan.

Meski begitu, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora tak menjawab dengan tegas kapan maksud dari 'awal tahun' yang ditanyakan oleh Ivan Gunawan.

Semuanya memilih untuk saling tertawa mendengar pertanyaan Ivan Gunawan yang seolah mewakili pertanyaan netizen.

Maharani Kemala pun memilih untuk menutup pertanyaan dengan mendoakan kebaikan pernikahan Leslar dan kesehatan bayi dalam kandungan Lesti Kejora.

Baca Juga: Selama Ini Muter-muter Kalau Ditanya Perkara Hamil Duluan, Kini Rizky Billar dan Lesty Kejora Membuat Pengakuan Mengejutkan, Bongkar Rahasia Yang Hampir Setahun Tersimpan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Wow, YouTube

Baca Lainnya