Follow Us

Mulai Terbongkar, Pelaku Pembunuhan Subang Diduga Kabur Menggunakan Mobil Toyota Avanza Putih Dan Motor NMAX Biru, Saksi Mengaku Lihat Sesosok Wanita

None - Senin, 20 September 2021 | 16:05
Polisi menduga, pelaku pembunuhan Subang kabur menggunakan mobil Toyota Avanza putih dan motor Yamaha NMAX biru setelah menghabisi nyawa Tuti dan Amalia Mustika Ratu
Facebook

Polisi menduga, pelaku pembunuhan Subang kabur menggunakan mobil Toyota Avanza putih dan motor Yamaha NMAX biru setelah menghabisi nyawa Tuti dan Amalia Mustika Ratu

Suar.ID - Beberapa bukti yang ditemukan Polres Subang, Jawa Barat, mulai mengarahkan ke siapa pelaku pembunuhan Subang.

Termasuk jenis kendaraan yang digunakan pelaku untuk kabur setelah menghabisi nyawa Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Bukti itu terekam di kamera CCTV juga diperkuat oleh pernyataan dari salah satu saksi.

Dua elemen baru yang ditemukan penyidik adalah adanya mobil Toyota Avanza putih dan motor Yamaha NMAX biru.

Seolah tak mau kalah dengan para penyidik yang bekerja di TKP, netizen juga mencari tahu siapa dalang pembunuhan itu dengan cara mereka sendiri.

Kasak-kusuk beredar di media sosial membahas seperti apa ciri-ciri pelaku pembunuhan 18 Agustus berdarah itu.

Kasak-kusuk itu semakin menjadi-jadi usai polisi mengeluarkan informasi ada dugaan pelaku pembunuhan kabur dengan mobil Toyota Avanza putih dan motor Yamaha NMAX biru.

Ndelalahnya, ada netizen yang mengaku punya foto motor biru terparkir di rumah korban pada saat penemuan jasad pembunuhan Subang.

Tak pelak, foto motor biru parkir di rumah korban dikulik.

Kasak-kusuk soal motor biru itu banyak beredar di kolom komentar salah satu unggahan Yoris Raja Amanullah, anak sulung Tuti Suhartini dan Yosef Hidayah.

Tak hanya itu, mereka juga membahas soal temuan foto CCTV yang menunjukkan dugaan pelaku pembunuhan di Subang kabur dengan mobil Avanza putih.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest