Follow Us

Benarkah Sosok Wanita Misterius yang Terekam CCTV Ini Ada Keterkaitan dengan Kasus Pembunuhan Subang yang Masih Belum Terungkap?

Adrie Saputra - Minggu, 19 September 2021 | 13:01
Dede Sopian (40)
Tribunnews

Dede Sopian (40)

Suar.ID - Dede Sopian (40), pemilik tempat pencucian mobil di dekat lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang mengatakan bahwa dia sempat ditanya polisi terkait sebuah mobil yang terparkir di depan gerbang pencuciannya."Saya dikasih liat rekaman CCTV sama polisi yang ada mobil parkir terus ada orang turun dari mobil terus langsung naik ke atas sini, masuk terus saya enggak tau dia buang apaan ke tong sampah disini," kata Dedeyang dikutip dari Tribunjabar.id, pada Sabtu (18/9/2021).Lokasi tempat pencucian mobil berjarak 500 meter dari tempat penemuan jasad dari anak dan ibu tersebut.

Baca Juga: Bikin Ngelus Dada, Aurel Hermansyah Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Bertatap Muka dengan Savas Fresh: Hati Saya Sakit

"Dia masuk terus, saya enggak tahu dia buang apaan ke tong sampah di sini," ia menambahkan.Menurut Dede, peristiwa itu terjadi pukul 07.00 WIB pada tanggal 18 Agustus 2021. Di rekaman CCTV, tampak seorang wanita turun dari Avanza putih dan membuang bungkusan hitam ke tong sampah di dekat tempat pencucian.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa? Jangan Goreng dan Makan Tempe Tiap Hari! Lebih Baik Dimasak dengan Cara Ini

Pagi itu suasana masih sepi sementara usaha pencucian mobil dan motor miliknya belum buka.Dede tidak mengetahui pasti wanita yang membuang bungkusan hitam tersebut."Ya memang masih pagi banget, kan sepi. Lagian juga masih tutup kan pencucian mobilnya juga," Dede menambahkan.

Rekaman CCTV yang diperlihatkan kepada Dede, hanya 1 dari 55 yang sedang dianilisis polisi untuk menemukan titik terang pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia.Melansir dari Tribunnews.com, polisi sedang memburu wanita misterius di mobil putih itu dengan motor Yamaha Nmax biru karena dikaitkan dengan pembunuhan Tuti dan Amalia.

Baca Juga: Buka-bukaan Masalah Ranjang, Suami Vanessa Angel Ngebet Punya Bayi Lagi meski usia Anak Pertama Baru Setahun: Setiap Hari Selalu Kasih Kode

Pasalnya, mobil putih dan motor biru tersebut ada di dekat lokasi di hari jasad Tuti dan Amalia ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Source : Tribun Jabar, Tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest