Follow Us

Fakta Tak Terduga dari Karakter NPC Paimon di Genshin Impact Akhirnya Terungkap!

Adrie Saputra - Minggu, 19 September 2021 | 17:15
Paimon
Genshin Impact

Paimon

Suar.ID - Paimon adalah karakter yang tidak dapat dimainkan di Genshin Impact dan menemani Traveler sepanjang petualangan mereka di Teyvat sebagai pemandu mereka.

Jadi bisa dibilang Paimon ini adalah NPC (Non Playable Character).

Dia bertemu Traveler dengan dipancing keluar dari danau di mana dia menyebutkan bahwa akan tenggelam jika tidak dipancing.

Baca Juga: Yuk Klaim Kode Redeem Genshin Impact Sabtu 18 September 2021!

Saat ini Paimon mewakili Genshin Impact sebagai maskotnya dan ada di aplikasi Genshin Impact, situs web, Twitter, dan ikon media sosial.Paimon sangat digambarkan sebagai salah satu karakter yang ceria.Dia suka makan meskipun tubuhnya kecil, dia bisa melahap makanan dalam jumlah besar sebelum merasa kenyang.

Baca Juga: Event Genshin Impact Terbaru September 2021: Sang Penguasa Tunggal

Dia juga berpengalaman dalam sejarah di balik banyak hidangan.

Sementara dia menikmati produk slime, dia juga menyatakan bahwa mimpi terburuknya adalah dimakan oleh slime yang sangat besar.Paimon memiliki tubuh yang kecil, membuatnya terlihat seperti peri.

Dia memiliki rambut putih tebal dipotong tepat di atas bahunya, mata ungu gelap, dan kulit putih.Aksesori Paimon adalah jepit rambut ungu tua, hampir hitam, dan mahkota emas mawar yang melayang di atas kepalanya seolah-olah itu adalah lingkaran cahaya.

Baca Juga: Genshin Impact: Pengenalan Karakter Garou, Jenderal dari Pasukan Sangonomiya!

Trivia- Selama Tes Beta Tertutup, Paimon digunakan sebagai juru bicara, menjawab pertanyaan dan saran yang diajukan di halaman Facebook resmi.

- Paimon mengisyaratkan bahwa dia tidak bisa berenang, meskipun saat berenang di dalam air, dia mengapung di atas Anda tepat di atas air.

- Peran Paimon sebagai maskot Genshin Impact mirip dengan Ai-Chan, maskot untuk Honkai Impact 3rd, salah satu game miHoYo lainnya.

Source : Fandom.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest