Follow Us

Klaim Kode Redeem Genshin Impact Kamis 16 September 2021 (UPDATE)

Adrie Saputra - Rabu, 15 September 2021 | 18:37
Genshin Impact tier list
Genshin Impact

Genshin Impact tier list

Suar.ID - Banyak pemain sedang mencari kode redeem terbaru dari game Genshin Impact.

Kamu beruntung karena artikel ini berisi informasi kode redeem Genshin Impact pada hari Kamis, 16 September 2021.Genshin Impact adalah salah satu game RPG terpopuler yang menawarkan pengalaman mengasyikkan seperti hadiah menarik untuk para pemainnya.

Baca Juga: Genshin Impact: Fakta Tak Terduga Karakter Amber, Satu-satunya Outrider dari Ksatria FavoniusPemain bisa mendapatkan beberapa hadiah gratis dari game dengan menukarkan kode redeem Genshin Impact yang dirilis oleh miHoYo.Kode redeem Genshin Impact pada Kamis, 16 September 2021 ini memberikan kesempatan besar kepada para pemain untuk mendapatkan hadiah menarik.Oleh karena itu, segera klaim kode redeem Genshin Impact pada Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 15 September 2021: Buruan Klaim!

Pengembang Mihoyo secara rutin menyediakan kode Genshin Impact, yang memberimu item dalam game seperti primogem, mora, experience, dan banyak lagi.Dalam panduan ini, kami akan memberikan daftar setiap kode yang saat ini tersedia, dan memandu kamu melalui langkah-langkah tentang cara mengklaimnya.Berikut ini kode redeem terbaru (kami akan berusaha update bila ada kode redeem yang terbaru):GENSHINGIFT – 50 primogems and 3 hero’s wit

Cara mengklaim Kode Redeem Genshin Impact (GI) Kamis, 16 September 2021, para traveler cukup melakukan langkah-langkah berikut:1. Masuk ke situs resmi https://genshin.mihoyo.com/en/gift 2. Login dengan akun masing-masing3. Pilih server sesuai akun, masukan nickname karakter, dan isi redeem code yang tertera di atas4. Pilih nama panggilan karakter di mana kamu ingin hadiahmu dikirim

Baca Juga: Genshin Impact: 5 Cara Mengalahkan Hydro Hypostasis, Rank Adventure yang Tinggi Tidak Cukup!

5. Ketik Kode Redeem yang ada di atas, dan tekan Redeem, hadiah akan dikirimkan lewat email di dalam game.Namun, perlu diketahui jika terjadi error, maka ada kemungkinan Kode Redeem Genshin Impact (GI) tersebut sudah tidak valid.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest