Follow Us

Ibunya Sibuk Foya-foya Sampai Khilaf, Seorang Balita Mati Kelaparan di Apartemennya Sendiri usai Ditelantarkan Ibunya Selama 6 Hari

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 18 September 2021 | 18:15
Ilustrasi pesta
Angry Asian Man

Ilustrasi pesta

Suar.ID - Seorang wanita di Inggris tega meninggalkan bayinya hingga mati kelaparan, sementara dia berpesta selama enam hari berturut-turut.

Verphy Kudi terekam CCTV meninggalkan putrinya yang masih berusia satu tahun di apartemen, sementara dia menghadiri acara ulang tahun.

Dalam insiden yang terjadi Desember 2019, Kudi diketahui menghadiri pesta di London, Coventry, dan Solihull selama enam hari.

Baca Juga: Bapaknya Foya-foya Bareng Istri Muda, Anak Kandung Komedian Ini Terpaksa Banting Tulang jadi Tukang Ojek Demi Sesuap Nasi, Sang Ibu Menangis Pilu

Pada suatu hari di tengah pestanya, wanita berusia 19 tahun itu menangis karena merindukan anaknya, dan mengaku tidak terbiasa berjauhan.

Ketika akhirnya dia pulang ke apartemennya, dia menemukan bayi satu tahun itu tak bergerak dan segera menelepon nomor darurat.

"Tolong, bayiku tidak mau bangun," kata Kudi di telepon. Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Anak Royal Alexandria di Brighton.

Tetapi, dia dinyatakan meninggal dalam perjalanan.

Pemeriksaan forensik menunjukkan korban menderita dehidrasi dan kelaparan. Dia juga terkena flu.

Bahkan yang memilukan, dia bahkan tidak mempunyai tenaga untuk menangis, dilansir The Sun Jumat (17/9/2021).

Verphy Kudi
The Sun

Verphy Kudi

Baca Juga: Habis-habisan Keluarkan Uang Demi Pesta Pernikahan Mewah, Isu Rizky Billar Bangkrut hingga Terlilit Utang Mencuat, Ayah Angkat Buka Suara

Source : Kompascom, The Sun

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest