Follow Us

Awan Gelap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Tersibak, Kini Polisi Pastikan Tersangka Pembunuhan ini Punya 3 Ciri Utama Ini!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 18 September 2021 | 11:03
Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19.8.2021).
Dwiki Maulana Velayati/ribun Jabar

Pemakaman korban pembunuhan Tuti (55) dan putrinya Amalia (23) di TPU Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19.8.2021).

Suar.ID - Hingga kini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri.

Pasalnya, sebulan berlalu tersangka masih belum juga berhasil ditemukan.

Sampai saat ini, polisi pun mati-matian menjalankan penyelidikan mendalam.

Penyelidikan ini pun kini sudah mengerucut ke beberapa saksi.

Baca Juga: Benarkah Motif Pembunuhan Subang Ada Urusannya Dengan Harta, Tahta, dan Wanita? Kriminolog Ini Sebut Ada Dugaan Pembunuhan Berencana

Dilansir Surya.co.id, Bareskrim Mabes Polri ikut dikerahkan untuk membantu mengungkapkan kasus pembunuhan korban yang masing-masing adalah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Untuk diketahui, kedua korban ini ditemukan dalam keadaan ditumpuk dalam bagasi mobil Alphard.

Kendati tersangka ini belum juga ditetapkan, namun polisi mengungkapkan ciri-ciri pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Berikut ini ciri-ciri pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: Rekaman Apa yang Dimaksud? Ponsel Amalia Mustika Ratu Jadi Kunci Kasus Pembunuhan Subang, Polisi Ungkap Mulai Temui Titik Terang Pencarian: Mohon Doanya

1. Orang dekat

Source : Surya.co.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest