Follow Us

Bikin Geger! Pria Ini Lapor ke Polisi Setelah Mengaku Diculik Selama 3 Hari dan Diperkosa Secara Bergilir oleh 3 Gadis Muda

Adrie Saputra - Jumat, 17 September 2021 | 17:18
Gambar ilustrasi pria diculik dan diperkosa.
Grid.ID

Gambar ilustrasi pria diculik dan diperkosa.

Suar.ID - Kepolisian kota Pretoria, Afrika Selatan, saat ini sedang mengusut kasus yang tidak lazim.

Mengutip dari Kompas.com, seorang pria dilaporkan telah diculik dan diperkosa secara bergilir oleh 3 wanita muda.

Wanita muda yang diduga telah melakukan penculikan dan pemerkosaan itu kini tengah diburu oleh polisi.Pria berusia 23 tahun melapor kepada polisi setelah dia diculik dan diperkosa selama tiga hari.

Baca Juga: Wanita Ini Kaget Setelah Gunakan Masker Putih Telur 2 Kali dalam Seminggu Selama 1 Bulan, Ini yang Terjadi pada Wajahnya!

Kejadiannya terjadi pada tanggal 19 Mei, ketika dia menghentikan sebuah taksi.

Ternyata di dalam taksi itu sudah ada tiga orang perempuan muda.

Juru bicara kepolisian Prestoria Kapten Collette Weilbach mengatakan, pria itu menceritakan salah seorang wanita dalam taksi itu memerintahkan dia duduk di kursi depan.Pria yang disuruh duduk di depan itu kemudian berpindah melakukan seperti yang salah seorang wanita itu perintahkan tanpa menaruh curiga.

Baca Juga: Satu Indonesia Dijamin Nyesel Baru Tahu Sekarang, Ternyata Beginilah Cara Mengatasi Perut Buncit, Sepele Tapi Dijamin Efektif!

"Saat itulah, dia merasakan sebuah suntikan di lehernya yang membuatnya jatuh pingsan," kata Colette.

Saat siuman, lanjut Colette, pria itu berada di sebuah kamar dengan tempat tidur "single".

"Para perempuan itu kemudian memaksa dia menenggak minuman berenergi sebelum kemudian bergantian memerkosa dia," tambah Colette.

Colette melanjutkan, setelah tiga hari diculik dan diperkosa, pria itu kemudian ditinggalkan begitu saja di sebuah lahan kosong di Benoni sekitar 48 kilometer sebelah selatan Pretoria.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest