Follow Us

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kian Ketar-ketir, Polisi Kini Sudah Terima Hasil Laboratorium Forensik dan Barang Bukti ini Jadi Kunci!

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 12 September 2021 | 10:33
Bukti sepatu putih yang ditemukan di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang, terungkap
Youtube Heri Susanto/ Tribun Jateng

Bukti sepatu putih yang ditemukan di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang, terungkap

Suar.ID - Kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih menjadi misteri.

Padahal, kini sudah memasuki minggu keempat tewasnya korban yang masing-masing adalah Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Rahayu (23).

Dilansir TribunWow.com, penyidik Polres Subang masih bekerja mengungkap kematian ibu dan anak ini.

Untuk diketahui, Tuti dan Amalia ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam bagais mobil Toyota milik mereka.

Baca Juga: Kasus Subang Tak Kunjung Usai, Paranormal Mbah Mijan Tiba-tiba Menerawang Bahwa Ada Keterlibatan Orang Dekat: Saya Akan Bantu

Mobil ini terparkir di rumah korban yang berada di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kejadian ini sendiri terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021.

Usai proses pemeriksaan yang panjang, kepolisian pun kini sudah menerima hasil laboratorium forensik dari Mabes Polri.

Baca Juga: Jika Benda Ini Ditemukan, Polisi Yakin Pelaku Pembunuhan Subang Bisa Terungkap Secepat Mungkin, Disebut Punya Informasi Penting Di Dalamnya

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago pun mengungkapkan kalau penyidik kini sedang melakukan pengembangan hasil laboratorium forensik (labfor) ini.

Hasil labfor ini sendiri meliputi sidik jari dan identifikasi DNA, evaluasi cairan tubuh, hingga penentuan senyawa seperti obat-obatan atau bahan kimia berbahaya lainnya.

Source : Tribunwow.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest