Follow Us

Satu Indonesia Ketipu? Usai Saipul Jamil Diboikot di TV, Kini Muncul Video yang Diduga Korban Pelecehannya, Netizen: Kek Gini Apanya yang Dikasihani

Aditya Eriza Fahmi - Minggu, 12 September 2021 | 09:03
Saipul Jamil usai bebas dari penjara.
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

Saipul Jamil usai bebas dari penjara.

Suar.ID - Belakangan ini nama Saipul Jamil memang sedang menjadi perbincangan publik.

Pasalnya kebebasannya dari penjara malah membuat kontroversi hingga muncul petisi dari publik untuk memboikot Saipul Jamil ini dari TV.

Kini di tengah kabar ini, malah beredar video seorang pria yang diduga adalah korban sang pedangdut kondang ini lagi asyik berdendang.

Hal ini pun bak membuat netizen auto tepuk jidat dan mengira kalau satu negara kena tipu lagi.

Baca Juga: Heboh! Disandingkan dengan Nasib Koruptor, Hotman Paris Bela Saipul Jamil: Surat dari KPI Tidak Ada Kata Larangan Muncul di TV

Untuk diketahui, kini banyak pihak yang memprotes kemunculan Saipul Jamil di TV usai dirinya bebas dari penjara.

Tak sedikit diantara mereka yang menyebutkan kalau kemunculan Saipul Jamil ini tak memikirkan perasaan korban pelecehannya.

Tak ayal, banyak stasiun televisi yang meminta maaf karena telah mengundang Saipul Jamil dan kehadirannya di televisi tak lagi diterima.

Kendati demikian, sosok ayng diduga adalah korban Saipul Jamil ini sukses bikin netizen kaget.

Baca Juga: Bikin Saipul Jamil Dihujat Se-Indonesia, Ternyata Sosok Ini yang Buat Rencana Sambut Sang Pedangdut bak Pahlawan, Bukan Orang Sembarangan!

Sebelumnya, kuasa hukum korban ini sempat mengatakan kalau kliennya ini mengalami masa-masa berat akibat perilaku Saipul Jamil pada dirinya.

Source : Tribunwow.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest