Follow Us

Gregetan! Tak Kuasa Menahan Dendam! Kakak Amalia Korban Pembunuhan Subang Berharap Pelaku Kelak Dapat Hukuman Keji Ini!

Devi Nirmala Muthia - Minggu, 12 September 2021 | 09:30
Yoris, kakak Amalia menahan tangis saat doa bersama di Subang. Ia mengaku gregetan terhadap pelaku dan proses penyidikan yang tak kunjung usai ini
Tribun Jabar

Yoris, kakak Amalia menahan tangis saat doa bersama di Subang. Ia mengaku gregetan terhadap pelaku dan proses penyidikan yang tak kunjung usai ini

Suar.ID - Sudah lebih dari tiga minggu kasus pembunuhan di Subang melalui proses penyidikan oleh pihak yang berwajib.

Sejumlah saksi telah dipanggil dan dimintai keterangan, bahkan hasil laboraturium forensik juga telah dikantongi oleh pihak penyidik.

Meski begitu, polisi sampai hari ini belum mengumumkan siapa pelaku dari peristiwa yang menewaskan Amalia Mustika Ratu (24) dan Tuti Suhartini (55).

Dilansir Tribun Jabar, pihak suami sekaligus ayah korban, Yosef, juga sudah mulai merasa lelah dengan proses penyidikan yang panjang ini.

Pasalnya ia sudah bolak-balik dipanggil sebanyak 7 kali untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Tak jauh berbeda dengan Yosef, kakak Amalia, Yoris (34), juga sudah tak kuasa menahan emosinya terhadap pelaku yang sampai saat ini belum juga ditemukan.

Baca Juga: Dicurigai Yosef Atas Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Postingan Keponakan Tuti yang Berinisial D Sebut Soal Kematian Jadi Sorotan!

Masih mengutip dari Tribun Jabar, di momen pengajian akbar untuk mendoakan arwah kedua korban, Yoris tak kuasa menahan dendam emosinya.

Ia bahkan berteriak usai acara pengajian tersebut digelar.

Dengan lantang, ia meninggikan suaranya dan bertakbir, "Allahuakbar!"

Yoris sendiri tak bisa menahan amarahnya melihat ibu kandung dan adiknya dibunuh dan jasadnya diperlakukan secara tidak pantas.

Source : Tribun Jabar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest