Follow Us

Kasus Subang Tak Kunjung Usai, Paranormal Mbah Mijan Tiba-tiba Menerawang Bahwa Ada Keterlibatan Orang Dekat: Saya Akan Bantu

Adrie Saputra - Sabtu, 11 September 2021 | 17:11
Mbah Mijan
Instagram

Mbah Mijan

Suar.ID - Kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang masih juga belum terungkap.Masyarakat sudah tidak sabar menunggu hasil pemeriksaan polisi.

Namun sosok paranormal Mbah Mijan tiba-tiba ikut mencuitkan teori-teori yang ia buat agar polisi bisa cepat menangkap pelaku.Hingga artikel ini ditulis, pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang masih berkeliaran dengan bebas.

Baca Juga: Bohongi Kematian Ibunya Selama Berbulan-bulan, Pria Ini Simpan Jasad Orang Tuanya dengan Cara Mengerikan Demi Dapat Uang TunjanganPolisi masih bekerja keras mencari pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut dengan cara mengumpulkan berbagai barang bukti hingga keterangan dari para saksi.Mbah Mijan, baru-baru ini angkat bicara perihal pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang melalui Twitter @mbah_mijan.Dalam cuitannya tersebut, Mbah Mijan membenarkan bahwa tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang merupakan orang paling dekat dengan korban Tuti-Amel.

Baca Juga: Akhirnya Turuti Harapan Mendiang Sang Ayah, Ria Ricis Perkenalkan Sosok Calon Mantu di Pusara Sang Ayah: Katanya Siap Mau Jagain Adek

"Kasus Subang! Pelaku pembunuhan tak ada hubungannya dengan suami korban dan istri mudanya, tapi orang dekat, siapa ya kira-kira? Tracking Phone Number Data is Koentji!" kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menyarankan agar polisi segera melacak nomor ponsel yang tertera agar bisa menemukan bukti baru terkait tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang.Namun meski demikian, Mbah Mijan enggan untuk menjelaskan lebih detail terkait pernyataannya di Twitter tersebut.Namun Mbah Mijan mengaku siap membantu mengungkap pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut bila diperlukan.

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat yang berada di Subang.
Tribunnews

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat yang berada di Subang.

Baca Juga: Padahal Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Lesti Kejora Pasrah Suaminya Digoda Wanita di Depan Mata: Kalau Kakaknya Mau Sok Dedek Mah

"Aneh, sakti, sableng bin ajaib, Pembunuh bisa masuk rumah korban tanpa merusak pintu," ungkapnya."Jika diperlukan, saya akan bantu ungkapkan, thanks," ujarnya.

Source : Twitter

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest