Follow Us

Sungguh Malang, Kucing Ini Ditemukan Hidup Sendirian dan Mampu Bertahan Hidup Selama 52 Hari di Rumah Kosong yang Terkunci

Adrie Saputra - Kamis, 09 September 2021 | 19:02
Kucing bertahan hidup selama 52 hari sendirian di rumah kosong.
Oddity Cebtral

Kucing bertahan hidup selama 52 hari sendirian di rumah kosong.

Suar.ID - Seekor kucing secara mengejutkan telah berhasil bertahan hidup selama 52 hari di dalam rumah kosong yang terkunci di kota Vlaardingen, Belanda.

Bagaiamana cara kucing ini bisa bertahan hidup sendirian?Melansir dari Oddity Central, pemilik rumah baru di Vlaardingen terkejut melihat seekor kucing kurus yang tampak kekurangan gizi berlari melewati mereka saat mereka membuka pintu depan properti.

Baca Juga: Cuma Bisa Merintih Kesakitan Sambil Minta Tolong Pada Pak Ustaz, Video Pasangan Kekasih ini Disebut-sebut Gancet Akibat Zinah, Terungkap Fakta Sebenarnya

Mereka telah membeli rumah itu di pelelangan, jadi itu adalah pertama kalinya mereka menginjakkan kaki di sana.

Penampungan Hewan Vlaardingen dihubungi dan mereka berhasil menangkap kucing itu.

Penyelidikan pun saat ini sudah dimulai.

Baca Juga: Cara Memperkuat Raiden Shogun dari Genshin Impact, Berapa Biaya yang Diperlukan?

Ternyata mantan pemiliknya telah menghilang pada 1 Juli dan kucing itu berjuang untuk bertahan hidup sendiri sejak saat itu.Tidak jelas apakah mantan pemilik kucing sengaja meninggalkan hewan itu, atau apakah dia berencana untuk kembali dan sesuatu yang buruk terjadi padanya di beberapa titik.

Akan tetapi Penampungan Hewan Vlaardingen tidak menemukan jejak makanan yang tertinggal untuk kucing itu, dan bahkan jika ada di beberapa titik, makanan itu mungkin telah dikonsumsi oleh kucing jauh sebelum operasi penyelamatan.Hal yang benar-benar mengejutkan penyelamat adalah kenyataan bahwa kucing itu tidak memiliki akses yang mudah ke air, tetapi entah bagaimana berhasil menemukan sumber air yang dapat diandalkan.

Kucing bertahan hidup selama 52 hari sendirian di rumah kosong.
Oddity Central

Kucing bertahan hidup selama 52 hari sendirian di rumah kosong.

Tidak jelas di mana kucing jantan, yang dijuluki Finn, menemukan air, tetapi beberapa berspekulasi bahwa pasti ada keran bocor di suatu tempat di rumah.

Selain itu Finn juga dikabarkan makan kertas untuk terus bertahan hidup.Finn dibawa ke klinik darurat di mana dia menjalani tes darah dan dia kemudian diinfus.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest