Follow Us

Tanggal Rilis Karakter Baru Genshin Impact Sangonomiya Kokomi

Adrie Saputra - Rabu, 08 September 2021 | 17:03
Sangonomiya Kokomi
Twitter

Sangonomiya Kokomi

Suar.ID - Selama live streaming Genshin Impact 2.1, dipastikan bahwa Sangonomiya Kokomi menjadi salah satu karakter yang cukup menarik untuk dinanti.

Namun, tidak banyak yang diketahui tentang hero yang akan datang ini – kecuali bahwa dia adalah pemimpin perlawanan Sangonomiya.Dengan panduan Genshin Impact Kokomi kami, Suar.ID akan mencoba memberi Anda beberapa wawasan tentang karakter – antara lain tanggal rilis hingga skill.

Baca Juga: Daftar Tingkat Karakter Terbaik (Tier List) Genshin Impact 2.1

Kami akan memperbarui panduan ini dengan semua informasi yang relevan.Tentu saja, Kokomi hanyalah salah satu dari beberapa karakter yang datang ke RPG dunia terbuka Mihoyo.

Tanpa beralama-lama, yuk baca info menarik tentang Sangonomiya Kokomi di bawah ini:

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Hari Ini 7 September 2021: Yuk Segera Klaim!

Tanggal Rilis Sangonomiya Kokomi

Berkat live streaming Genshin Impact baru-baru ini, kita sekarang tahu bahwa karakter ini akan rilis selama pembaruan Genshin Impact 2.1 pada 21 September!Ddiumumkan juga bahwa banner Kokomi bernama Drifting Luminescence.Build Terbaik dari Sangonomiya Kokomi

Kita tahu bahwa Kokomi adalah Divine Priestess dari Pulau Watatsumi dan pemimpin pasukan perlawanan, dan dia memiliki kekuatan Hydro dan katalis.

Dia sangat gesit, yang memberinya kelincahan yang tinggi dalam pertempuran.

Tingkat crit dasarnya adalah -100%, jadi dia tidak mendapatkan keuntungan dari buff crit, tetapi malah menikmati peningkatan penyembuhan, dan dia kemungkinan akan membuat dukungan yang kuat.

Baca Juga: Cara Memancing di Genshin Impact: Membuka Kunci, Tempat Memancing, hingga Jenis Ikan

Skill aktif:Kurage's OathNereid's ascensionSkill Pasif:Princess od Watatsui

Source : Pocket Tactics

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest