Follow Us

Mengerikan! Viral Curhatan Gadis Didekati oleh Pria Asing, Temannya Sampai Gemeteran Saking Takutnya

Adrie Saputra - Rabu, 08 September 2021 | 13:37
Viral curhatan Zatul didekati orang asing.
TikTok

Viral curhatan Zatul didekati orang asing.

Suar.ID - Baru-baru ini, seorang pengguna TikTok viral di media sosial setelah mengungkapkan bagaimana dia dengan seorang teman di taman terganggu oleh dua orang asing.

Dua orang asing tersebut mengklaim bahwa mereka hanya ingin menjadi teman mereka.Namun orang asing yang awalnya ingin berteman ini tiba-tiba membuat para wanita jengkel dan tidak nyaman.

Baca Juga: Kerap Diartikan Pembawa Sial, Ternyata Begini Penjelasan Makna Mitos Melihat Cicak Jatuh dari Dinding atau Langit-langitSeorang gadis bernama Zatul sedang menikmati hari indah bersama dengan temannya sambil merekam dirinya sendiri dengan ponselnya sampai dia melihat ada dua orang di sepeda motor mendekati mereka.

Menurut keterangannya, dia menyatakan bahwa seorang pria berbaju merah telah mendekati mereka sebelumnya, mungkin dengan putranya.

Kemudian dia pergi dan kembali lagi tapi kali ini dengan temannya.

Baca Juga: Petisi Boikot Saipul Hampir Tembus Setengah Juta Pendukung! Pihak Keluarga Masa Bodoh: Rakyat Indonesia 250 Juta Lebih!

"Jangan takut. Kami tidak makan orang," kata salah satu dari mereka bercanda.Pria berbaju merah itu kemudian melanjutkan duduk di samping temannya seolah-olah mereka saling kenal.

Dia bersikeras bahwa dia hanya ingin berteman dengan mereka, dan Zatul mengatakan dengan sopan bahwa mereka tidak ingin diganggu saat mereka sedang berkumpul."Beri aku nomor ponselmu dan aku tidak akan mengganggumu. maksudku baik!" kata pria berbaju merah itu.Zatul mencoba melarikan diri dari percakapan dengan mengklaim bahwa mereka tidak memiliki WhatsApp, tetapi orang-orang terus memaksa mereka, dan pada satu titik bertanya kepada mereka di blok mana mereka tinggal.

Dia mengatakan dia tidak bisa mengingatnya dan orang asing tertawa terbahak-bahak mendengar jawabannya.Dalam keterangan berikutnya, dia menyatakan bahwa temannya gemetar ketika pria itu duduk di sebelahnya dan dia meminta para pria untuk menghormatinya.

Baca Juga: Budak Cinta Berujung Petaka, Kakak Beradik di Sidoarjo Tewas Dibunuh Setelah Pelaku Nyatakan Cinta Pada Sang Kakak

Meskipun mencoba untuk pergi, para lelaki itu masih di sana bersama para gadis, menolak untuk meninggalkan mereka sendirian.

Akhirnya, teman Zatul menawarkan nomor ponsel pacarnya untuk membuat mereka pergi.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest