Follow Us

Apa yang Ditunggu? Polisi Mengungkap Sebenarnya tak Ada Kendala, meski Sudah 2 Minggu Kasus Pembunuhan di Subang tak Kunjung Tetapkan Sosok Pelaku

Ervananto Ekadilla - Jumat, 03 September 2021 | 17:18
Polisi mengungkap terkait pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Tribun Jabar

Polisi mengungkap terkait pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Suar.ID - Polisi Mengungkap Sebenarnya tak Ada Kendala, meski Sudah 2 Minggu Kasus Pembunuhan di Subang tak Kunjung Tetapkan Sosok Pelaku, Apa yang Ditunggu?

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, hingga kini belum terungkap.

Polisi pun belum juga menetapkan seorang pun sebagai tersangka.

Namun demikian, polisi terus berupaya keras untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Baca Juga: Semakin Terang Benderang! Ternyata Pelaku Pembunuhan di Subang Tidak hanya Membawa 1 HP Milik Amelia

Diakui Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, tidak ada kendala bagi penyidik dalam mengungkap perkara tersebut.

"Untuk sementara kendala ini tidak ada,"

"Kita membutuhkan kehati-hatian, karena ini menyangkut masalah hilangnya nyawa orang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat dihubungi Tribun Jabar, Kamis (2/9/2021).

Soal olah TKP kedua pada 30 Agustus 2021, polisi ingin memastikan apakah ada perubahan keterangan yang diberikan para saksi atau tidak.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 8 Tahun Tak Berjumpa, Wanita Ini Bunuh Suami Karena Tak Mau Berhubungan Badan | Pelaku Pembunuhan Subang Disebut Punya Banyak Waktu Habisi Korban

"Ya, untuk rekonstruksi kedua untuk memastikan kembali apa yang sudah diberikan keterangan itu ada perubahan atau tidak,"

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest