Follow Us

Nyaris Masuk Bui, Terungkap Alasan Putra Ahok Lakukan Kekerasan pada Wanita Cantik Ini hingga Terluka

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 01 September 2021 | 07:36
Nicholas Sean langsung bantah tuduhan sang selebgram, Ayu Thalia justru sempat pajang foto luka-luka usai laporkan Anak Ahok karena Penganiayaan.
Kolase Tribunnews Depok

Nicholas Sean langsung bantah tuduhan sang selebgram, Ayu Thalia justru sempat pajang foto luka-luka usai laporkan Anak Ahok karena Penganiayaan.

Suar.ID - Pesinetron Thata Anma atau Ayu Thalia belakangan ramai dibicarakan karena melaporkan putra dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean.

Dirinya melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (28/8/2021) malam atas dugaan penganiayaan.

Hingga kini, kasus tersebut menjadi sorotan publik, dikarenakan Thata Anma dianggap berani melaporkan anak dari tokoh Indonesia dan juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Baca Juga: Geger, Anak Ahok Dipolisikan Selebgram Cantik Ini usai Diduga Lakukan Penganiayaan, Nicholas Sean Bela Diri, Terbongkar Masalah Sebenarnya: Tidak Jelas Ini Tujuannya!

Namun, wanita berusia 25 tahun itu tidak mau bicara banyak soal laporan polisi yang ia tuju kepada Nicholas Sean, atas dugaan tindak pidana penganiayaan.

"Nanti pada ada saatnya ya (penjelasannya)," kata Thata Anma kepada Warta Kota, ketika dihubungi lewat Whatsapp, Selasa (31/8/2021).

Wanita bernama asli Ayu Thalia itu menegaskan, saat menerima dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean, hubungan keduanya bukan dalam status pacaran.

"Hanya pernah dekat," ucapnya.

Thata Anma meminta maaf karena belum bisa memberikan keterangan secara jelas terkait kasus dugaan penganiayaan dan langkahnya melaporkan Nicholas Sean, putra Ahok ke Polsek Penjaringan.

"Saya akan beri kejelasan pada saatnya nanti ya," ujar Thata Anma.

Postingan Ayu Thalia yang diduga dianiaya anak Ahok, Nicholas Sean Purnama.
Instagram Story @thatha_anma

Postingan Ayu Thalia yang diduga dianiaya anak Ahok, Nicholas Sean Purnama.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Anak Perempuan Ahok Ini Makin Cantik Dewasa, Netizen: Anak Orang Kaya tapi Dandan Sederhana

Source : Warta Kota, Grid.ID, Tribunwow.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest