Follow Us

Mimpi Melihat Kucing Berwarna Putih, Wanita Ini Syok Sejadi-jadinya Setelah Tahu Arti dari Mimpinya, Apakah Pertanda Buruk?

Adrie Saputra - Senin, 30 Agustus 2021 | 20:05
Berhati-hatilah! Ini 4 arti mimpi bertemu dengan kucing putih yang bisa berarti datang masalah atau penyakit.
Pixabay.com

Berhati-hatilah! Ini 4 arti mimpi bertemu dengan kucing putih yang bisa berarti datang masalah atau penyakit.

Suar.ID - Banyak orang memelihara kucing untuk teman bermain.

Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat kucing bisa mengurangi stres.

Namun apa jadinya bila kucing justru masuk ke dalam mimpi kita?

Mimpi kucing ternyata punya arti tersendiri lho!

Baca Juga: Jasadnya Hanya Terbalut Mini Dress dan Tak Ada yang Mau Mengafani, Artis Ini Beberkan Kisah Pilu dalam Mimpi Buruknya: Aku Tarzan BangetWarna kucing yang Anda lihat dalam mimpi bisa memiliki arti tersendiri.Tak berbeda jauh dengan kucing hitam, arti mimpi bertemu kucing putih juga ternyata memiliki makna yang perlu diperhatikan.Melansir dari Dreamastromeanings.com, inilah beberapa arti mimpi bertemu kucing putih.

Baca Juga: Wanita Ini Syok Berat Saat tahu Arti Mimpi Mencuri Emas, Apakah Ini Merupakan Pertanda Buruk?

1. Arti mimpi bertemu kucing putihMimpi ini seakan memberikan tanda bahwa ada suatu peristiwa kriminal yang memalukan akan terjadi padamu.Kamu mungkin melakukan hal buruk dan ilegal ataupun tidak bermoral, kemudian hal ini akan terbongkar sehingga membuatmu menyesal.

Jadi sebelum bertindak bodoh, berpikirlah terlebih dahulu demi menghindari hal tersebut.Bermimpi bertemu dua kucing putih yang duduk berjajar juga menggambarkan situasi yang semakin buruk untukmu.Apalagi hal ini akan membuatmu dipandang tidak becus dan terpaksa diselesaikan dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Ternyata Ini Arti Mimpi Memotong Rambut Sendiri, Apakah Ini Pertanda Buruk?

2. Arti mimpi bertemu kucing putih yang kurus atau sakitMembawa arti yang tidak baik, mimpi ini disebut sebagai tanda bahwa ada seorang kerabat atau temanmu yang akan jatuh sakit.Berikanlah dukungan dan semangat kepada orang tersebut agar dapat mengatasi sakitnya itu.

3. Arti mimpi bermain dengan kucing putihBerbeda dengan kelihatannya, mimpi ini justru menunjukkan bahwa kamu memiliki masalah karena tindakanmu yang sangat emosional.Jika kucing tersebut berniat meninggalkanmu, maka kamu berarti harus bersikap rileks dan tenang.Lakukan apa saja demi merasa lebih baik dan tidak melukai siapapun di dekatmu.

Baca Juga: Wanita Ini Terkejut Ketika Tahu Arti Mimpi Melihat Kucing Kawin, Apakah Ini Pertanda Baik?

4. Arti mimpi menakut-nakuti kucing putihJika kamu bermimpi sedang menakut-nakuti kucing putih dengan penampilanmu yang buruk, maka makna dari mimpi ini berbeda dari poin nomor 3.Arti mimpi ini disebut menjadi tanda bahwa salah satu kerabat atau temanmu akan sembuh dari sakit.Itulah beberapa arti mimpi bertemu kucing putih yang ternyata berbeda-beda tergantung kondisi.Mimpimu bisa menjadi cerminan kehidupanmu sehari-hari atau hanya sekedar hal-hal yang kamu lihat sehari-hari.Tetapi, mimpi juga bisa menjadi sebuah peringatan tersirat untuk lingkungan.Semoga bermanfaat!

Source : Grid.ID, dreamastromeanings.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest