Jasadnya Hanya Terbalut Mini Dress dan Tak Ada yang Mau Mengafani, Artis Ini Beberkan Kisah Pilu dalam Mimpi Buruknya: Aku Tarzan Banget

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:02
Instagram @kartikaputriworld

Kartika putri mendapati mimpi jasadnya pakai mini dress dan tak ada yang mau mengafani

Suar.ID - Kisah pilu dan menyedihkan baru-baru ini dibagikan oleh sosok artis cantik ini.

Pasalnya, ia mendapati mimpi yang tak menyenangkan dengan gambaran dirinya meninggal dunia dengan busana rok mini.

Sosok tersebut adalah Kartika Putri, seorang artis cantik yang kini memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab.

Selain itu ia juga menjelaskan bagaimana perjalanan mimpinya yang begitu membuatnya gelisah dan tak tenang.

DilansirGrid Hot, kala ituKartika Putri sedang berada di titik karir yang moncer dengan penampilannya sebelum berhijrah.

Tubuhnya sedang bagus-bagusnya dan ia sedang mendapati kemapanan finansial yang mungkin bisa membuat banyak orang iri.

Namun, di balik semua itu, ada hal yang membuatnya tak tenang sampai membawanya ke dalam mimpi yang begitu buruk.

Baca Juga: Seolah Ingin Cuci Tangan dari Konflik, Kartika Putri Tegaskan Dirinya Tak Terlibat dalam Penangkapan Dokter Richard Lee: Jelas-jelas Dia yang Melanggar Hukum!

Kartika Putri menjelaskan secara detil bagaimana prosesnya sampai mendapati mimpi buruk ketika ia meninggal hanya dengan balutanmini dress.

"Aku tuh sampai tujuh hari nggak tidur saking galaunya. Terus 7 hari itu fresh aja," ujar Kartika Putri.

"Padahal pada saat itu secara fisik oke-okenya banget. Badan lagi bagus-bagusnya banget. Semua lagi bagus, aku Alhamdulillah banget. Pekerjaan sehari aku ada empat program reguler, aman banget," lanjutnya.

"Karier aku nggak ngerasa happy, aku nggak ngerasa nyaman. Aku sempet bilang 'kayaknya hidupnya nungga mati doang ya'. Karena nggak ada kenikmatan hidup yang aku jalani," sambungnya.

"Di situ aku pikir apa yang salah sama diri gue. Aku nemu hidayah atau miracle aku, ketika aku ngedengerin musik jazz nggak bisa tidur. Biasanya aku bisa tidur," tambahnya.

Sampai akhirnya artis cantik yang sempat berseteru dengan dr. Richard Lee ini pun bisa tidur nyenyak dengan lantunan Al Quran.

Baca Juga: Ketar-ketir Petisi Penjarakan Dirinya Beredar, Kartika Putri Angkat Bicara: Saya Menyerah dan Tidak Sanggup

Ketika di titik itu, Kartika Putri masih saja merasadenial dan menganggap lantunan Al Quran yang membuatnya bisa tidur hanyalah kebetulan belaka.

Hingga kemudian ia harus mendapati mimpi buruk yang membuatnya begitu terpukul.

"Malam keduanya tidur, dan aku dapat bonus tidur aku mati. Aku mati terus nggak ada orang sama sekali yang ngedoain aku. Dan aku meninggal dalam keadaan dalam ya udah pakai dress itu, ditidurin gitu aja,"

"Nggak ada yang gantiin pakaian aku pakaian yang layak, nggak ada yang doain aku. Semua cuman ngambil gambar terus kirim ke yang lain. Aku ngelihat ke jasad aku sendiri terus bilang 'doain dong, loe jangan kayak gitu doang," ungkap Kartika Putri.

Dari situlah ia akhirnya mantap memutuskan untuk berhijab.

"Aku meninggalnya pakai dress mini, nggak ada kafanin aku. Aku mau berhijab,aku selama ini nggak nurut sama aturan Allah deh makanya aku nggak tenang," ujarnya

"Dulu aku tarzan banget ya, yang tarik ke bawah atas kelihatan. Tarik ke atas bawah kelihatan. Pokoknya aku seminim mungkin, pakai baju anak umur tiga tahun,"pungkasnya.

Baca Juga: Bak Kena Karma, Kartika Putri kini Gantian Terancam Dijemput Paksa Polisi karena Hal Ini usai Dokter Richard Lee Dipulangkan: Dia Sudah 3 Kali Mangkir

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Hot

Baca Lainnya