Follow Us

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Makna Mitos Kedutan di Ibu Jari Kanan

Adrie Saputra - Minggu, 29 Agustus 2021 | 20:37
Ilustrasi kedutan di ibu jari.
Pixabay.com

Ilustrasi kedutan di ibu jari.

Suar.ID - Banyak orang hingga kini masih percaya dengan mitos, meski era saat ini semaki canggih dan modern.Mitos di Indonesia pun sangat banyak dan bahkan turun temurun dari generasi ke generasi.Salah satunya adalah yang masih dipercaya oleh masyarakat adalah mitos mengenai kedutan.

Baca Juga: Sering Jadi Media Teluh dan Santet, Ini Dia Penjelasan Makna Mitos Larangan Jual Beli Garam di Malam HariAda berbagai mitos yang mengenai kedutan ini dan artinya bisa berbeda-beda.Hal ini tergantung dengan dimana letak kedutan itu sendiri.Kali ini Suar.ID akan membahas kedutan di ibu jari kanan, apa sajakah arti kedutan di bagian ini?Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini beberapa arti mitos kedutan di ibu jari kanan menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, Ini Jawaban tentang Mitos Larangan Membawa Bunga Ketika Menjenguk Orang Sakit, Pamali?

1. Pertanda JodohKedutan di bagian ini merupakan sebuah pertanda baik, bahkan pertanda ini berhubungan dengan jodoh Anda.Anda akan mendapatkan jodoh yang selama ini Anda tunggu-tunggu.Bagaimana kalau sudah memiliki pasangan?Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang besar dalam waktu dekat.

2. Pertanda Berhasil Meraih yang DiinginkanMenurut Primbon Jawa, kedutan di bagian ini merupakan sebuah pertanda baik.Anda akan berhasil meraih apa yang selama ini inginkan dalam waktu dekat ini.Untuk itu bersyukurlah Anda jika mengalami kedutan di bagian ini.

Baca Juga: Mitos Larangan Memancing Saat Istri Hamil, Banyak Warga Ternyata yang Percaya karena Khawatir Akan Hal Ini

3. Pertanda Jatuh CintaTak berbeda dengan arti kedutan sebelumnya, kedutan ini merupakan pertanda baik.Akan ada seseorang yang jatuh cinta kepada Anda.Tak cuma itu, orang ini bahkan ingin mengenal Anda lebih dekat lagi.4. Pertanda KekecewaanBagi Anda yang mengalami kedutan di bagian ibu jari kanan, maka berhati-hatilah.Menurut mitos, kedutan di bagian ini adalah sebuah pertanda buruk.Dalam waktu dekat ini Anda akan dibuat kecewa oleh seseorang.Tak cuma dikecewakan, namun Anda juga akan bertengkar dengan orang tersebut.

Baca Juga: Mitos atau Fakta: Benarkah Minum Kopi Bisa Membuat Seseorang Menjadi Kecanduan atau Memiliki Ketergantungan?

5. Pertanda Dekat dengan JodohKedutan di bagian ini merupakan sebuah pertanda baik.Dalam waktu dekat ini Anda akan bertemu dengan jodoh yang Anda tunggu.Karena itulah jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dipertemukan oleh jodoh yang Anda tunggu-tunggu.

Source : Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest