Follow Us

Deretan Fakta Tak Terduga Kasus Pembunuhan di Subang, dari Sosok Misterius hingga Uang Puluhan Juta yang Tak Hilang

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:06
Rumah tempat pembunuhan anak dan ibu di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Jumat (20/8/2021).
Tribun Wow

Rumah tempat pembunuhan anak dan ibu di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Jumat (20/8/2021).

Suar.ID - Kasus meninggalnya ibu dan anak di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, masih menyisakan tanda tanya.

Pelaku pembunuhan itu belum dapat terungkap.

Dalam peristiwa ini, Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya Tuti Suhartini (55) menjadi korban.

Baca Juga: Dikit Lagi Pembuhunan Sadis di Subang Terungkap! Polisi Akhirnya Dapatkan Bukti Kuat dari CCTV di Lokasi Kejadian dan Bersiap Umumkan Pelaku kepada Publik

Keduanya ditemukan meninggal pada tanggal 18 Agustus 2021 di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Korban mengalami luka di kepala dan jasadnya ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard.

Kasus ini semakin aneh, karena ternyata saat melakukan beraksi pelaku tak membawa barang berharga yang ada di rumah kecuali ponsel milik Amalia.

Ada sejumlah hal tak terduga yang dikutip dari TribunJabar.id terkait pelaku perampasan nyawa sadis di Subang itu.

1. Ditemukan Dalam Kondisi Tak Berbusana Tapi Tidak Ada Rudapaksa

Jasad anak dan ibu itu ditumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard yang diparkir di rumah. Saat ditemukan, jasad Amalia tak memakai baju.

"Ya, kondisinya pada saat di tempat kejadian perkara (TKP) itu memang tanpa busana, tapi dalam keadaan tertutup," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago saat dihubungi via ponselnya, Rabu (25/8/2021).

Misteriusnya pelaku dalam kasus ini semakin menjadi karena meski mayat Amalia Mustika Ratu ditemukan tanpa busana, justru polisi tidak menemukan adanya rudapaksa atau pemerkosaan.

Source : tribunnews, TikTok, TribunJabar.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest